1

FAKTA DEMO BBM

Posted by Yeni Sugian on 07.40
Met pagi blogerssss...

Pagi hari yang indah ini, hati gue pun di landa kebahagian. Bertepatan dengan hari sabtu hari yang pas buat weekend, jadi buat yang ingin berakhir pekan ria dengan keluarga, pacar, kerabat dan lain sebagainya happy weekend saja lah.

Usai sudah usai kerumunan masa yang memadati ibu kota melakukan aksi turun ke jalan untuk menyuarakan aspirasinya terkait adanya isu kenaikan BBM. Di balik aksi demo ini ada berbagai fakta yang dapat kita lihat, fakta ini juga gue temuin dari timeline plurk teman-teman di jejaring sosial plurk pagi ini. Ada timeline yang lucu, gokil, unik, menarik dan masuk akal sekali. Check this::

1)Setelah masa demo berkurang, para mahasiswa berniat menambah pasukan dengan gerombolan tomcat

Kalau gue pikir-pikir ada benernya juga yah, dari pada saling lempar saling tembak entah dengan tembakan gas air mata, ntah dengan lempar batu, lempar kayu. Mending pake tomcat aja, kan lagi musim tuh. Jadi itung-itung bisa ngurangi populasi tomcat sedikit.

2)Demo semakin ricuh, para penjual helm semakin gencar buka lapak dipinggir jalan tempat demo

Sumpah yang ini gue ngakak banget bacanya, namun ada benernya juga. Di saat orang lain lagi gencar-gencarnya menyuarakan suaranya, sampai terjadi anarkis. Dan untuk yang satu ini,mungkin dia di ciptakan sebagai pribadi yang memang benar-benar mengerti seluk beluk dunia usaha dan peka terhadap peluang bisnis. Jiwa enterprneurshipnya benar-benar menjiwai.

3)Setelah tawaf di bundaran HI, massa pun melempar jumrah di depan gedung DPR. dan gw doakan semoga ibadah mereka mabrur *demo haji+BBM

AHAHHAHAHAHA tapi kayanya kalo di pikir sih bener juga, keliling bundaran Hotel Indonesia di lanjutkan dengan pergi ke gedung DPR RI saling lempar batu, sippp mirip dah.

4) Jgn2 isu kenaikan BBM disiapkan oleh pemerintah dalam rangka menyambut April Mop?

WKWKWKKWKKWKWKKW, mentang-mentang sebentar lagi memasuki bulan april, yang di yakini oleh orang barat bahwa pada 1 april semua orang boleh berbohong. Itulah yang di kenal dengan nama april MOP.

Happy weekend and Happy blogging :)

|

1 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.