0

Cinta itu bukan hanya milik 2 orang

Posted by Yeni Sugian on 08.03
Pagi bloggersss...

Bagaimana kabar anda??? gue doain baik-baik aja dan selalu baik-baik saja.
Dan bagaimana dengan kabar gue sendiri, sumpah sejak hari jumat yang lalu gue enggak enak body, penyakit flu dan batuk yang menyerang gue terasa menyiksa diri gue banget. Tapi sesakit-sakitnya diri gue, ini amat sangat enggak berpengaruh sama sekali dengan berat badan gue. Lah berat badan lagi... :(


Percaya atau enggak cinta itu bukan hanya milik dua orang yang saling memadu kasih. Adakalanya datang pihak ketiga walaupun hanya sekedar lalu saja dalam sebuah hubungan atau ada yang malah bertahan lama dan bahkan merebut posisi kita. Pernahkah anda menjadi seorang pihak ke tiga, yah ntah itu disebut sebagai teman dekat, simpanan, bahkan sebagai penghacur hubungan seseorang * amit-amit yah

*** Ilustrasi ***

Aku, ya aku. Aku tidak tahu apakah sebutan yang paling tepat yang harus di jatuhkan pada diriku di saat sekarang ini. Aku mencintai kamu setulus hatiku, aku menyayangimu sama seperti kamu juga menyayangi dia. Dan akupun tau, awalnya kau hanya bermain-main denganku, karena rasa jenuh dan bosanmu padanya maka kau labuhkan cintamu sementara di hatiku. Namun kau pun menyadari kau juga mencintai aku. Ingin menyayangi ku, ingin membelai ku, ingin memperhatikanku sam seperti yang telah kamu lakukan padanya.

Sampai saat ini aku tak peduli apa kata orang, apa kata dia jika dia juga tau tentang hubungan apa yang kita jalani di belakang dia selama ini. Entah itu sebagai orang ke tiga, sebagai teman tapi mesra, sebagai simpanan, atau bahkan sebagai penghancur hubungan dia dan kamu, aku tak peduli semua itu. Yang penting aku mencintai kamu, aku menyukaimu. Apa aku salah??? Bukan kah cinta tak memandang pada siapapun yang ingin dia cintai???

Aku ingin berjalan denganmu layaknya aku kekasihmu seutuhnya, bukan dengan sembunyi-sembunyi, aku ingin berjalan denganmu tanpa harus di buru oleh waktu yang tiba-tiba saja bisa membuatmu beranjak dari sisiku. Aku ingin merayakan suatu moment spesial bersama, tanpa harus aku ingat bahwa ada orang lain juga yang melakukan hal yang sama terhadapmu.

Aku hanya ingin bersamamu, Namun perasaan, dan keinginan hati ini hanya dapat aku pendam dalam hati. Aku berusaha untuk membuka hati ku bagi orang lain secara perlahan, karena aku tau aku juga berhak bahagia walaupun tidak bersamamu. Dia tidak akan pernah melepaskanmu, karena dia mencintaimu. Aku pun ingin seperti dia, kelak tidak akan melepaskan orang yang mampu memberikan rasa tenang yang lebih dari ketika aku bersamamu dulu.

with love :)
*** Jeritan orang ketiga ***

Hayooooo ngaku?? siapa yang pernah jadi orang ketiga??

Happy Blogging

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.