0

Me, My self

Posted by Yeni Sugian on 16.34
Met sore blogerssss... ( ngetik met sore sambil manyun )

Sore ini ada sebuah pesan yang datang ke gue dengan nada sinis, mungkin itu menurut gue. beginilah kira-kira bunyi smsnya " yen, facebook kamu kok online tiap hari yah, gak siang, gak malam facebook loe pasti online ". Kerjaan loe tiap hari on line mulu yah??? skripsi udah di kerjain belum, jangan online terus???

Damn, sumpah gue langsung emosi. Namun di balik semua itu, emang bener adanya akun facebook gue selalu online hampir tiap hari, ntah itu pagi hari, siang hari, malam hari, bahkan sampai larut malam.

Tapi bukan berati gue sebagai manusia disamakan seperti mesin, oke facebook gue online tiap pagi perkirakan pukul 7 s.d 10 pagi. Alasan pertama, komputer gue pake buat nyetel musik sekenceng-kencengnya di kamar kos gue. Hello di kos gitu loh suka-suka gue mau ngapaen, toh gue juga bayar kos. Nyetel musik sekaligus akun facebook gue online kan, terus apa salah??? Bukan berarti dari pagi sampe siang gue gak ingat akan kewajiban gue, memasak, mencuci, mencari makan, makan, terlebih lagi mandi. Hanya orang yang sempit bisa berpikir seperti itu.

Siang hari jam 12 s.d 2 siang, hello di saat-saat ini lah gue ngetik proposal skripsi gue, gak mungkin donk kita ngetik gak ada iseng-iseng buka facebook, yang ada boseeeennnnn tau... Dan semuanya akan berhenti pas jam 2 siang karena jam segitu saatnya gue standbye depan tv, nonton film favorit gue, apalagi kalo bukan drama korea yang belakangan ini bisa bikin gue happy.

Dan seterusnya ceritanya pun akan sama. Pertanyaanya, jadi waktu mu hanya di habiskan di muka laptop?? mungkin ya, gak pernah jalan ke bioskop gitu nonton bareng teman? belanja gitu bareng teman-teman, ngunjungin tempat kaya kolam renang, waterboom???

Oke, hummm. Senang-senang bagi gue ada saatnya. Gue bukan tipe orang yang tiap hari menghabiskan jalan-jalan ke mall seperti orang-orang berduit. Gue bukan tipe cewek yang tiap hari harus ke salon hanya untuk mengurusi soal rambut, kulit, wajah, kuku. Hello, gue lebih suka gue apa adanya, cantik gak musti kesalon buang duit ratusan ribu.Dengan gue biasa seperti ini saja gue udah cukup. Wajah gue bukan buku gambar yang bisa di oles-oles pensil warna ibarat alat makeup yang di poles ribuan kali di wajah. Biarlah wajah dengan riasan dapat di lihat pada moment-moment langka saja.

Gue yakin, bagi orang yang terbiasa jalan-jalan tiap hari. Seminggu aja gak keluar rumah mungkin serasa di kurung dalam kurungan besi. Biarlah orang dengan kesehariannya, dan biarkan juga gue dengan keseharian gue. Toh gue senang, loe senang dan kita sama-sama gak merugikan.

Happy Blogging

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.