1

Waspadai binatang Tomcat

Posted by Yeni Sugian on 13.01
Selamat siang blogersss...

Belakangan ini udah sering dengar donk berita di televisi yang katanya wabah binatang tomcat lagi merajalela di pulau jawa khususnya surabaya. Binatang Tomcat ini yaitu binatang sejenis kumbang yang bernama latin Paederus Littorarius, binatang ini sebenarnya hidup di hutan mangrove, namun juga dapat di temukan di persawahan. Binatang ini sebenarnya merupakan sahabat para petani, karena tomcat ini memakan werang dan sejenis hama tanaman padi. Namun karena populasi werang semakin berkurang tomcat memilih untuk hijrah ke pemukiman warga karena stok makanan yang dia miliki di mana dulu dia tinggal telah abis.


Populasi tokek yang semakin berkurang pun membuat populasi tomcat semakin meningkat drastis dan tidak seimbang dengan populasi makanannya hal inilah yang merupakan salah satu faktor binatang bernama tomcat untuk pergi berkelana mencari sesuap makanan demi perutnya.


Jika kulit terkena racun dari tomcat kulit akan terasa gatal, panas dan kemudian melepuh. Racun tomcat jika sudah parah akan terlihat seperti penyakit herpes.


Cara Mengatasi racun tomcat yaitu :
Tips bila kena Serangan racun Tomcat ini sangat manjur, Pasalnya Tips Bila Tersengat Serangan Wabah Tomcat ini sudah di publikasikan melalui media Televisi.

1) Bila Wabah Tomcat mengenai tubuh, Sebaiknya jangan di Pukul cukup di lempar saja.
2) Bilas dengan Air Mengalir.
3) Beri Salep.
4) Jangan Beri Bedak Alergi, karena dapat menyebar ke permukaan Kulit.

So jagalah kesehatan anda dari sekarang dan waspadalah-waspadalah :)
Happy Blogging :)

|

1 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.