0

Congratulation for my best friend

Posted by Yeni Sugian on 10.56
Met siang bloggers...

Gue harap kabar anda semua baik-baik saja, sama seperti gue yang dalam keadaan sehat walafiat tanpa kekurangan satu apapun * kok kayanya gue mau pidato aja yah?

Oke lebih tepatnya akan gue urai disini, tapi pertama-tama gue mau ngucapin selamat buat teman satu angkatan gue Miftah Farid dan Rieska Aulia Noor yang udah resmi lulus dari kampus Fisip Unlam dan selamat juga udah dapat menyandang gelar S.AB-nya dan mudah-mudahan jalan kedepan keduanya lebih baik lagi. Dan gue harap keduanya juga enggak lupa sama gue dan teman-teman kampus angkatan yang sama yang masih memperjuangkan skripsinya :)

Senin tanggal 19 Maret 2012, di ruang Aula fisip unlam banjarmasin. Yudisium tahun 2011/2012 untuk semester ganjil di adakan. Kebetulan sekali untuk tahun ini angkatan gue hanya dua orang saja yang mampu menembus S1 dengan waktuh tempuh tiga tahun setengah, dan mari kita beri applaus yang meriah. prokk..prokk..prookkk. Namun sayangnya tadi pagi Kamis, 22 Maret 2012 waktu subuh tadi Aula Fisip unlam tiba-tiba terbakar dan menghabiskan separuh atap dan badan aula.

Gue sempat mikir gitu yah, untungnya udah yudisium, nah kalo subuh kebakaran lah siangnya yudisium bakal rempong banget pastinya ngurusin tempat. Dan kemaren Rabu tanggal 21 Maret 2011 tepatnya di gedung Sultan Suriansyah adalah di mana momen-momen istimewa dua teman tersebut berlangsung. Yap mereka wisuda, gue jadi termotivasi juga nih, pengen nyoba ribetnya pake kebaya. Capenya wajah dengan banyak riasan. Belum lagi di tambah dengan sendal high heel yang di pakai. Oh Noooooo, kayanya sebelum yudisium atau wisuda kayanya gue perlu belajar banyak pakai high heels, dan semua tetek bengek lainnya.

Terlepas dari sanggul, membayangkan bagaimana rambut gue di sanggul yang selama ini gue sangat buta sekali dengan yang namanya kosmetik dan kegiatan yang namanya berdandan.

Sudahlah tapi gue percaya semuanya akan terlewati nanti, keep sprit and focus aja sama skripsi gue, biar tahun ini gue juga ngerasa yang namanya wisuda :)

Sekali lagi selamat buat teman-temanku, sukses selalu untukmu. Dan jangan lupakan kami yang lagi menanti hal yang sama seperti yang telah kalian lewati, pake toga gitu loh wkwkwkkwkwkwkwkkw

Happy blooging :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.