0

ARTI KATA " GAKPAPA " DALAM KAMUS CEWEK

Posted by Yeni Sugian on 07.21
Met pagi bloggerssss

Apa kabar??? gue datang lagi, tapi gak masalah gue mau datang mau gak toh gak ada yang peduli, karena yang datang ke blog gue paling gue sendiri :( hehehehehe... Tak terasa hari ini sudah memasuki hari ke tiga pada bulan April 2012, banyak suka dukanya aja sih memasuki bulan baru ini, tapi gue berharap semuanya akan menjadi lebih baik.


Buat para cowok pasti sering banget nih dengar kata " GAK PAPA " dari seorang cewek yang terutama banget sih tentunya dari seorang pacar. Dan gak perlu munafik, postingan kali ini juga berasal dari pengalaman dan tingkah laku gue sendiri. Namun bukan berarti pengalaman gue ini bukan tidak pernah juga di alami oleh banyak cewek lainnya.

Sebagai Ilustrasi kata GAK PAPA

1) Misalnya seorang cewek pulang dari kampus, Mall, rumah keluarga, tempat teman. Sedangkan sebelum awal keberangkatan dia udah sms kamu ( cowok ) untuk bisa jemput dia pulang dan kamu mengiyakan hal itu. Karena ada kerjaan mendadak, misalnya harus nemenin nyokap ke pasar, ngantar nyokap ke tempat keluarga atau acara ataupun arisan jadi kamu terpaksa tidak dapat mengantarnya pulang kerumah.

Dialog :
Cowok : Sayang, maaf ya aku gak bisa jemput kamu????
Cewek : Ya, GAK PAPA! ( Mengucapkan dengan nada tertahan dan ketus, selang beberapa menit handphone langsung di matikan )

*** Kamu harus tau bahwa si cewek lagi kesal dan mungkin saja karena perasaan kesalnya ke kamu dia bisa saja meminta orang lain untuk mengantarkannya pulang. Jika orang yang mengantarnya pulang adalah keluarganya entah paman, atau ayah bahkan kakaknya itu tidak jadi masalah, namun jika yang mengantar dia pulang adalah mantan pacarnya ataupun orang yang lagi dekat dengan dia kamu perlu waspada!

2) Si cewek seharian uring-uringan,Bad mood,selalu pasang muka jutex, gak ada sms atau telpon kamu.

Dialog :
Cowok : Sayang kamu kenapa sih kok manyu terus???
Cewek : GAKPAPA

*** Moodnya yang terkadang tidak terkontrol mungkin saja cewek kamu lagi mendapatkan tamu bulanannya, hal ini wajar karena pada waktu PMS modd seseorang bisa saja berubah drastis. Jika memang dia tidak mendapatkan tamu bulanan, coba ingat-ingat lagi ini tanggal berapa??? jangan-jangan kamu melewatkan sesuatu yang spesial baginya, ulang tahunnya, tanggal jadian kalian, ulang tahun omnya, papahnya, mamahnya, adiknya, atau yang lain.

3)Pagi ini kamu udah buat janji sama dia bakal jalan bareng ntar malam. Namun ketika udah malam kamu juga belum ada konfirmasi bakal jadi jalan ato enggak. Karena malam ini ada pertandingan bola live di Tv dan pemainnya adalah club favorit kamu dan itu membuat kamu lupa akan janji kamu ke dia. Pas kamu ingat tiba-tiba kamu Phone dia

Dialog :
Cowok : Aduh sayang maaf ya aku gak ingat tadi kalo kita mau jalan. Maaf yah
Cewek : Ya GAK PAPA ( langsung tutup telpon dan menggerutu makan tu maaf.. )

*** Disini si cewek pastinya udah kesel banget, apalagi kalo dia tau alasan kamu gak jadi jalan sama dia cuma karena bola, bisa-bisa yang ada loe bakal dengerin omelan dia abis-abisan, misalnya nih" oh, jadi sekarang kamu lebih cinta ama bola yah di bandingkan sama aku. Makan tuh bola" LOL

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.