0

My Birthday

Posted by Yeni Sugian on 05.49
Puji Tuhan sekali tepat pada tanggal 26 April kemaren gue merayakan hari lahir gue ke dunia yang mbrojol dari rahim emak gue sendiri. Setelah beberapa hari menghilang dari dunia blog karena suatu kesibukan ** Mikir mau sidang proposal membuat gue melupakan sejenak aktivitas nge-Blog gue.

Tidak ada yang spesial di hari ulang tahun gue, hanya doa dan ucapan selamat dari teman dekat yang gue terima, tidak ada kado, dan tidak ada makan-makan ** Kapan yah ada yang traktir and kasih kado gue??? 


Hanya saja harapan gue di ultah gue kali ini, apa yang gue inginkan di usia yang semakin tua ini semoga tercapai semuanya, termasuk lancar dan tanpa kendala dalam mengerjakan  skripsi gue

Wish Me Luck
Happy Blogging :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.