0

GOD HELP MY SISTER

Posted by Yeni Sugian on 08.32
Met hari minggu..
Met beribadah buat kita yang menjalankannya..

Di hari minggu pagi ini karena gue masih bingung dan masih berpikir apa yang harus gue lakuin akan blog gue yang nasibnya dari hari-hari yang telah lalu trafic kenaikannya amat minim sekali, tapi tak apalah itu bukan patokan gue buat berhenti nulis.

Berhubung besok udah tanggal 16 April sebenarnya itu tanggal udah jadi tanggal keramat buat gue dan adik perempuan gue, tapi tanggal tersebut pupus bagi gue, yah awalnya memang seminar proposal gue di adain tanggal 16 April besok, namun karena banyak sebab dan lain hal ( kebiasaan mahasiswa lelet bimbingan dan suka tunda-tunda waktu ) hal ini juga berimbas di gue, jadi proposal gue mungkin juga akan diseminarkan pada tanggal 21 April ini. Dan gue harap, gue akan jadi mahluk pertama yang maju seminar proposal. Aminnnnnnn......

Oh ya kembali ke hari senin besok, yaps besok adalah tanggal yang di tetapkan pemerintah untuk anak sekolah setingkat SMA/SMK/STM dst untuk ngikutin yang namanya UJIAN AKHIR NASIONAL. Dan adik gue yang juga kini duduk di bangku kelas XII SMK PGRI II TANAH GROGOT akan ngikutin ujian akhir nasional. Sejauh ini persiapannya sepertinya cukup matang. Hal itu dapat gue liat dari sms gue yang gak pernah di balas dengan alasan lagi belajar. Dan walaupun harus jujur gue meragukan hal itu.

Yang kedua yaitu jarang berjalan bareng dengan sang pacar dengan alasan ingin fokus ujian, ah yang satu ini gue juga gak percaya seratus persen, palingan tanpa setahu gue dia pasti juga ada jalan dengan pacarnya, ( terus kalo ade loe jalan ama pacarnya kok lu yang repot yen??? LOL )

Yah sebagai kakak yang baik hati, cantik, sexy, dan tidak sombong serta rajin menabung tentunya gue berdoa yang terbaik bagi adik gue, lulus dengan nilai baik itulah harapan ortu and gue sendiri.

Good Luck, cayoooooo
Happy Blogging

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.