0

MENTARI

Posted by Yeni Sugian on 19.48
Selamat malam bloggersss...



Akankah kelak aku beri nama dia Mentari
Sama seperti mentari yang terbit dari ufuk timur pagi menyinari dunia

Akankah kelak aku beri nama dia Mentari
Sama seperti mentari yang terbit diufuk timur yang disambut merdu oleh kiacauan burung

Akankah kelak aku beri nama dia Mentari
Sama seperti mentari yang terbit di ufuk timur, yang membangunkan tiap jiwa manusia dibumi pertanda bahwa pagi telah datang.

Mentari, yah mentari...
Cahayamu indah terangi bumi, cahayamu menyusup di sela rimbunan daun pohon, cahayamu keringkan basahan embun pagi di kelopak bunga.

Mentari sungguh merdu namamu, sungguh indah maknamu..

NB = Puisi ini gue bingung mau gue kasih buat siapa, teman, sahabat bahkan sanak famili belum ada yang namanya mentari, jadi buat yang merasa dan baca tulisan gue yang punya nama mentari puisi ini khusus buat lo. ckckkckckkckckc

happy blogging :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.