0

BIMBINGAN PERDANA

Posted by Yeni Sugian on 16.04
Gosok-gosok telapak tangan terus bilang huffttttt...

Selamat sore bloggers
Hari ini suasana kota Banjarmasin amat sangat panas, membuat gue gerah melakukan aktivitas seharian ini. Apa saja aktivitas gue, gue yakin juga gak akan ada yang mau tau aktivitas gue karena gue enggak dengar anda pada mau tau :P

Di mulai dengan melangkahkan kaki indah menuju kampus tercinta pukul 08.30 Wita, untuk mengikuti sebuah mata kuliah yang semester dua dulu juga pernah di ambil ** mau ngomong malu ah kalo gue me-recourse mata kuliah itu lagi xixixixi

Hari ini, bukan hanya itu yang menjadi tantangan tersendiri buat gue. Hari ini hari pertama bagi gue untuk menjalani bimbingan proposal skripsi gue. Beruntung mulai hari kemarin dan tadi malam gue masih bisa merasakan yang namanya tidur nyenyak LOL.

Ehem... gue gak perlu ceritakan lagi bagaimana mengerikannya wajah dosen pembimbing gue, karena itu udah gue ceritain sebelumnya. Oke sama seperti nasib mahasiswa-mahasiswa sebelumnya yang namanya menunggu dosen pembimbing buat bimbingan itu susah apalagi untuk kali pertama dan belum buat janji.

Setelah menanti dari pagi sampai siang hari akhirnya gue melihat dari kejauhan sosok dosen pembimbing gue, seperti biasa berjalan dengan tegap, tatapan tajam, langkah cepat dengan kumisnya yang tebal, OMG...

Tapi tenang, hatinya tak menyeramkan seperti wajahnya. Beliau memberikan gue arahan yang lumayan banyak, dan syukurnya gue enggak sampe disuruh ganti judul, hanya di suruh menambahkan lokasi penelitiannya saja dan gue mengatakan puji Tuhan untuk itu, Bab 1 tidak ada kendala, hanya ada sebagian yang perlu di edit, dan mudah-mudahan semuanya berjalan tepat waktu. Karena di perkirakan akhir april sudah sidang proposal dan juli sudah sidang skripsi jadi gue harus tetep semangatttttt. Cayooooooo yeni



Cover proposal skripsi yang masih harus di tambah lokasi penelitian dan sedikit di cari permasalahannya



Gambar tampak samping, sebagai wejangan bagi gue akan judul gue tentang permasalah wajib pajak


Gambar bawah cover proposal


Paragraf Bab 1 yang kudu di perjelas lagi

Dengan ini gue nyatakan Proposal gue enggak hancur-hancur amat kaleeee


Kartu konsul gue masih bersih dan kosong, ckckckkckckkckck # gak bangga gue

Mudahan bimbingan berikutnya langsung ACC aja yah pak, amin..amin..dan amin

Happy Blogging

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.