0

HURUF Y ( RAMALAN CINTA )

Posted by Yeni Sugian on 19.32
Selamat malam bloggerssss...

Entah gue gak ingat tepatnya hari apa, gue membaca sebuah buku dan gue pun gak terlalu ingat dimanakah gue membacanya, yang gue ingat hanya cover bukunya yang berwarna merah muda dan di covernya pula tertulis dengan jelas tulisan " RAMALAN CINTA BERDASARKAN ABJAD NAMA ". Pertanyaannya sejak kapan gue percaya akan ramalan cinta???? Mahluk yang terlihat dingin dan cuek seperti gue, akan terlihat buang-buang waktu dengan membaca buku konyol seperti itu.

Dikarenakan orang tua gue yang paling gue sayang ngasih nama gue dengan abjad " Y ", maka buku tersebut tentunya mencantumkan ramalan cinta untuk huruf Y hampir pada halaman akhir buku. Entah itu dapat dikatakan sebagai suatu keuntungan ataupun kesialan gue enggak tau. namun seingat gue, dalam menjalani pendidikan selama 12 tahun di bangku sekolah nama gue selalu berada di urutan terakhir dan itu sangatlah tidak nyaman, mungkin sama dengan nasib teman-teman yang juga mempunyai nama dengan awalan huruf A. Dan setelah gue pikir-pikir lain kali jika gue udah punya anak, gue akan kasih nama anak gue dengan abjad yang berada di tengah-tengah saja ** yah itu rencana LOL

Seingat gue beginilah ramalan cinta nama kita berdasarkan abjad tersebut, walaupun tidak sama persis akan gue tulis dengan bahasa gue, hanya khusus untuk yang mempunyai nama dengan huruf depan Y. Benar sekali kalau kata orang yang mengatakan bahwa nama yang diberikan adalah doa.

" Seseorang yang diberi nama dengan awalan huruf Y merupakan pribadi yang introvert ( lagi-lagi ini fakta dan ternyata benar, harus diakui bahwa gue merupakan pribadi yang introvert, postingan tentang gue yang introvert udah gue posting dalam postingan gue beberapa bulan yang lalu ). Pribadi yang tertutup namun bukan sepenuhnya dapat dikatakan tertutup, bagi orang lain yang belum sama sekali mengenal anda mungkin dimatanya anda merupakan pribadi yang dingin, cuek, dan tak pernah mau tau, atau sama sekali tak peduli dengan sesuatu "

" Merupakan pribadi yang tak pernah ingin menonjolkan diri disetiap pergaulannya, dia tak perlu dikenal karena kecantika ataupun atas rupa fisik semata, yang dia inginkan adalah dikenal lewat karya tangan dan perbuatan baiknya. Disinilah seseorang yang mempunyai nama dengan huruf Y tau betul yang mana seseorang yang menyukainya atas dasar fisik semata ataukah karena memang suka padanya karena sifat baiknya. Dalam urusan asmara, dia termasuk tipe yang setia, karena dia merupakan tipe pemikir "

Yah mungkin hanya itu saja yang gue baca pada saat itu, terus terang saja gue tidak pernah terlalu percaya dengan yang namanya ramalan, karena ramalan bagi gue tidak membuat hidup gue penuh dengan warna. Gue suka suprise, tapi gue enggak suka kalo suprisenya terkadang awalnya nyakitin gue ** lah serba salah.

Happy Blogging :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.