1

BUKA MATA, BANGUN, DAN JADI DIRI SENDIRI

Posted by Yeni Sugian on 08.16
Selamat pagi blogersss tercinta..

Tak henti-hentinya gue kembali untuk anda meskipun anda belum tentu mengharapkan gue kembali. Anda tau mengapa belakangan ini gue terkena yang namanya virus galau, bukan tanpa sebab yang bearti, hanya saja teman-teman yang ada di sekeliling gue  banyak di landa duka dalam kasus percintaannya. Masalah yang paling heboh saat ini adalah di -CAMPAK-kan oleh sang kekasih begitu saja.

Di Campakkan atau di tinggalkan oleh sang kekasih begitu saja tanpa alasan yang jelas memang menyakitkan, gue pun secara pribadi pernah mengalaminya dan itu terjadi 3 tahun silam, gue di tinggalkan tanpa alasan yang jelas dan orang yang sudah ninggalin gue pergi lenyap begitu saja tanpa memberikan sebuah alasan dan sampai suatu ketika dimana gue mendengar kabar jika dia sudah menikah.

Pengalaman gue ini ternyata juga terjadi dengan teman kampus gue, tiap hari dia seperti orang linglung yang tak tau arah kemana akan berjalan,belum lagi masalah bimbingan yang membuatnya semakin down dan itu terlihat sekali dari raut wajahnya. Bukan hanya itu salah satu teman kos gue juga mengalami hal yang sama dengan kasus yang sama yaitu di tinggalkan oleh kekasih hati begitu saja yang bukan hanya sekedar kabar burung semata bahwa setelah di selidiki ternyata sang kekasih hati yang begitu di cintai menikah dengan wanita lain.

Yah semua itu adalah pengalaman yang buruk, sakit hati yang teramat dalam membuat semuanya itu menjadi beban tersendiri buat diri kita. Rasa sakit hati yang melanda, membuat kita malas berbuat apa-apa, untuk beranjak dari tempat tidur pun malas, dan yang lebih parahnya lagi jika rasa sakit hati itu sudah menurunkan nafsu makan kita, efek sampingnya telak membuat anda sakit.

Hey ladies... Buka matamu!!!
Tunjukin donk sama dunia, sama semua orang, terlebih orang-orang yang ada di sekeliling kamu, terlebih lagi buat orang yang telah nyakitin kamu. Tunjukin bahwa kamu sudah membuka mata kamu lebar-lebar, bahwa tanpa kamu gue bisa. Masih banyak yang perlu kamu jalanin untuk masa depan kamu yang lebih baik, hari esok kamu enggak akan tau apa yang akan terjadi, kenapa kamu tidak memulai dengan hari ini untuk memulai hidupmu yang baru. Menjadikan hari esok lebih indah jauh lebih baik dari pada kita hanya bisa berpaku tangan di kamar dengan sebuah guling dan beberapa lembar tissue, so ladies open your eyes.


Hey ladies... Bangun !!!
Bangunlah dari tidurmu, mulailah dengan pagi ini, dengan semangat  dan sukacita yang baru. Motivasikan diri sendiri untuk mencapai hal yang terbaik. Hari ini kamu masih bisa bernapas walaupun tanpa dia yang pernah nyakitin kamu di sisi, pernahkan kamu bersyukur untuk hal sekecil itu. bukankah itu patut di syukuri. Jangan berlarut dalam kesedihan, pikirkan dia disana yang tersenyum dengan indah dalam pelukan wanita lain, dan kamu hanya bisa diam terpaku tanpa dapat berbuat ini itu. Apakah kamu akan terus larut dalam kesakitan, dan keputusasaan seperti ini, enggak kan??? Semua orang berhak bahagia dan tentunya kamu juga. Hanya saja bukan dengan dia, percayalah kelak akan ada orang lain yang datang dalam hidupmu yang jauh lebih baik dari dia.


Hey ladies... Jadilah diri sendiri!!!
Memulai hal baru memang bukan perkara yang mudah, namun percayalah seiring dengan berjalannya waktu semua akan terlewati begitu saja. Kelak kamu akan menyadari betapa bodohnya aku dulu yang mudah sekali kau tipu. Namun bukan berarti kita harus membenci orang yang telah nyakitin kita, bersyukurlah karena dia pernah hadir di hidup kita walaupun pada akhirnya dia nyakitin kita. Bukankah kita awalnya memang bertemu orang yang tidak tepat untuk kita, hal ini berguna agar kelak kita tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Oleh karena itu belajarlah membuka hati untuk yang baru, menjadi diri sendiri itulah kuncinya.


Happy Blogging :)

|

1 Comments


you are invited to follow my blog

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.