0

PASKAH

Posted by Yeni Sugian on 06.48

Tahun ini kematian sang Juru Selamat tepat jatuh pada tanggal 6 April. Lantas apakah yang dapat kita lakukan di hari kematiannya ini, sudahkan kita hidup pada jalan yang benar seperti yang diperintahkan-Nya??? Sudahkan kita menjadi pribadi yang sesuai dengan kehendaknya??

Gue pribadi belum, yah belum. Masih banyak sekali dosa yang telah gue buat, contoh kecilnya aja gue jarang banget mengucap syukur malah hampir tiap hari kerjaan gue ngeluh mulu. Dan bisa di bayangkan gue sudah termasuk sebagai pribadi yang memberontak dan jauh akan Tuhan.

Hari Kelahiran, kematian, kebangkitan, dan kenaikannya merupakan mata rantai penghapusan dosa umat manusia. Bersyukurlah kita, masih ada seseorang yang mau mati hanya demi menanggung dosa kita.

Jadikan moment paskah ini untuk membentuk pribadi yang baru, meninggalkan cara hidup yang lama, hidup dengan cara yang baru, kembali bergumul dengan dia yang selalu setia mengasihi kita.

Happy Easter and Happy Blogging :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.