0

TRUE LOVE

Posted by Yeni Sugian on 12.35

Hari ini awal dimana hari aku menyukaimu...
Perasaan ini datang begitu saja, rasa sayang yang tiba-tiba mampir di relung hati.
Dan hari ini juga kau katakan tentang perasaanmu padaku, bahwa kau juga menyukaiku.
Ini lah dimana aku merasa aku tak sendiri lagi, aku bahagia mendengar kau mengatakan ini kepadaku.

Dibalik rasa sayang yang mulai tumbuh ini, aku dapat merasakan bahwa aku benar-benar mulai menyukaimu bahkan sayang padamu. Namun dari semua rasa sayang dan rasa suka yang aku punya ini, aku masih ragu dan di balik semua tanyaku. Apakah perasaan yang sama yang juga kau katakan padaku itu benar adanya, atau kau hanya ingin sekedar mempermainkanku.

Bukan dengan alasan apa aku meragukan ini, tapi hatiku berkata demikian kau mempermainkanku, kau meragukan cinta dan sayangku sama seperti aku juga meragukanmu.Lantas mengapa hubungan ini di jalankan jika tak ada kata saling percaya???

Aku mencoba menepis kata hatiku karena rasa sayangku sudah begitu besar kepadamu, rasa cinta dan sayangku sudah mengalahkan logika ku. Aku hanya bingung apa yang seharusnya aku lakukan kelak entah itu besok, atau pun hari-hari berikutnya jika memang benar kau hanya mempermainkanku, atau bahkan kau memilikiku demi pelarianmu semata.

Jika Memang itu benar adanya betapa sakit hatiku, namun aku tak ingin melepaskanmu begitu saja, karena aku tau Dia yang duduk di atas sana adil adanya. Ketika kau hanya mempermainkanku, ada sepercik harapan dihatiku bahwa suatu saat kau benar-benar mencintaiku. Hanya saja waktu yang menjawabnya dan waktu juga tak bisa menentukan kapan semua itu harus terjadi. Berharap itu secepatnya terjadi, karena ada kalanya karena waktu aku juga tak lagi di sisimu, pergi hanya untuk orang lain dan tau bahwa kau bukanlah orang yang tepat untukku.

True Love
For my best friend yang lagi galau karena hubungan cintanya.
Percayalah, kita mengenal seseorang dan jatuh cinta padanya bukan berarti dia akan menjadi orang yang terbaik dan selalu tepat buat kita. Karena dalam hubungan cinta kita akan bertemu dengan banyak orang, kita akan berhubungan dengan banyak orang.

Bukankah pada awalnya kita mendapatkan orang yang belum tepat, hal ini wajar. Karena dari sini kita dapat belajar mencari orang yang tepat untuk mengisi hari-hari bukan di masa ini saja namun di masa di mana kita menua kelak.

Happy Blogging

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.