0

HARI INI ( SESI CURHAT SESI GALAU )

Posted by Yeni Sugian on 19.39
Selamat malam bloggers..

Satu kata yang paling cocok dan layak serta pantas buat gue sekarang ini yaitu " FIGHTING ", di tengah kegalauan hati gue yang terkadang mengganggu aktivitas gue yaitu proposal skripsi gue. Berkas untuk seminar yang dimulai tanggal 23 April ini harus diserahkan secepatnya pada hari jumat esok, siap enggak siap, mau enggak mau semuanya udah harus kumpul. Dan jika ditanya persiapan gue untuk mengikuti ujian proposal sudah hampir rampung 85% karena bagi gue dosen pembimbing gue sudah banyak membantu.

Namun disela-sela kesibukan gue, disela-sela kepanikan mimik wajah gue, yang walaupun terlihat sedikit enjoy namun hati juga sepertinya ingin menangis, betapa tidak pengerjaan proposal yang diberi waktu hanya sekitar 2 minggu serasa sebagai suatu project yang benar-benar di kejar deadline.

Oke dibalik semua keluh kesah gue, namun gue masih dapat dikatakan bersyukur, masih ada nasib teman-teman seperjuangan yang masih belum tau nasib proposalnya akan seperti apa, perbedaan pendapat antara dosen pembimbing satu dan dua membuat salah satu teman gue sepertinya ingin menyerah, angkat tangan dan ingin mengibarkan bendera putih dan mengeluarkan air mata sepuasnya dan ingin memegang papan spanduk yang besar menuliskan " PROPOSAL BUAT GUE GALAU ".

Hari ini hari yang udah sepantasnya untuk di ingat, hari ini gue malas banget ke kampus, namun yang ada dalam pikiran gue yaitu yah gue bakal bimbingan hari ini dengan dosen pembimbing dua gue. Namun ditengah kemalasan gue untuk melangkahkan kaki gue yang indah nan gemulai ini untuk pergi ke kampus, akhirnya tepat jam 11 siang tadi akhirnya gue sampai juga dikampus gue tercinta. Pertama kali yang gue lakuin adalah pergi keruang dosen dan ternyata info yang gue dapat kedua dosen pembimbing gue pergi keluar kota, ** ngelus dada dan bilang dalam hati yah sia-sia **

Tidak hanya sampai disitu, siang tadi kegiatan gue berlanjut untuk menemani salah seorang teman gue yang masih bingung dengan nasib proposalnya, dengan maksud bertandang kesalah satu kantor pelayanan pajak untuk sekedar bertanya permasalahan perpajakan saat ini dengan dunia bisnis apa saja. namun kedatangan kami berdua ke kantor pelayanan pajak tersebut sia-sia, salah satu orang yang paling penting di kantor tersebut sedang meeting dan mungkin akan selesai pada sore hari pun membuat kami mengelus dada dan mengatakan sia-sia.

Karena bingung ingin pergi kemana, akhirnya kami berdua putuskan untuk pergi kesebuah mall, dan berburu buah-buahan segar, mencari roti yang ukuran jumbo, sama seperti badan kami yang juga super jumbo. Oke jangan membahas masalah badan karena itu membuat gue enggak nyaman. Dan ketika sahabat gue ini akan mengantarkan gue kembali ke kos gue, di tengah perjalanan motor yang kami kendarai kehabisan bensin dan kami berdua dituntut untuk berjalan beberapa meter ** sumpah kaki gue pegel efek jalan kaki **, lah biasanya gue emang ke kampus jalan kaki, mungkin karena udah terlalu lama mutar-mutar mall sampe di jalan raya pun ikutan jalan kaki lumayan buat pegelangan kaki gue mau patah.

Sesampainya di kos penderitaan gue juga belum berakhir, jam 6 sore tadi gue juga pergi dengan naik motor dengan seorang teman untuk mencari sebuah flasdisk, dan akhirnya kembali setelah magrib tiba. Dan jika gue pikir-pikir hari ini gue kurang sekali duduk dan terlalu banyak berdiri.

Happy blogging
Sekian curhat gue, penting gak penting yang penting gue happy :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.