0

MINI BLACK CRACKERS

Posted by Yeni Sugian on 07.52
Selamat pagiiii bloggersss..
Selamat pagi duniaaaaa..
Selamat pagi cinta, buat cintaku yang dimana aja berada ( berarti akan ada banyak cinta??? upsssstt )

Pagi yang indah ini juga gue akan nunjukkin cemilan baru gue yaitu taraaaaa
mini black crackers,  dari makanan yang paling gue suka adalah rasa tiramisu-nya itu loh di mulut kerasa banget. Bukan untuk tujuan promosi atau sebagainya dan mendapatkan keuntungan semata, gue pengen orang lain juga negerasa apa yang saat ini gue rasain ** Lebay.

Sekian, untuk info lebih lengkap cara pembuatan dan takaran bahan silahkan kunjungi pabriknya. Terima kasih :)
Happy Blogging :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.