0

SEMANGAT BARU

Posted by Yeni Sugian on 06.35

Kemarin merupakan hari yang juga bersejarah buat gue, yups kemaren gue baru ngelaksanain yang namanya sidang proposal skripsi ** horeeee akhirnya masuk tahap serius buat lulus kuliah. Kata teman gue gue sidang proposal tidak sampai setengah jam, tapi bagi gue tetap aja gue duduk di depan dosen seperti 3 jam lamanya.

Dalam pembuatan proposal ini gue masih perlu banyak belajar, yah pertama tentu saja belajar menghargai waktu, yang pengerjaan proposal sebelumnya lebih banyak mengulur-ngulur waktu, lebih suka mengerjakan sesuatu dengan embel-embel ngejar deadline membuat gue sibuk sana-sini. Dan untuk selanjutnya ini gue gak mau seperti itu, harus lebih konsisten dengan minimal seminggu sekali buat bimbingan entah itu dengan dosen pembimbing satu maupun dengan dosen pembimbing dua gue.

Ucapan semangat yang diberikan orang tua, orang terdekat bahkan teman membuat semangat baru tersendiri buat gue, itu artinya gue tidak sendiri, banyak orang lain yang mendukung gue, dan gue ucapin terima kasih buat semuanya itu.

Oh iya ngomong-ngomong ini sudah memasuki bulan yang baru lagi, tentunya semangat juga baru, seperti biasa di awal bulan harus memenuhi kewajiban gue " BAYAR KOST " cape deh

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.