0

NO ACTION

Posted by Yeni Sugian on 18.54
Karena beberapa kesibukan yang menuntut gue harus fokus pada salah satu kerjaan gue ** gemukin badan hal ini menyebabkan proses perjalanan pengerjaan skripsi gue seperti jalan di tempat. Satu minggu telah terlewati setelah gue seminar proposal, dan untuk merevisi kembali hasil seminar satu minggu yang lalu rasa rajin gue tak jua kunjung datang.

Hari-hari terlewati begitu saja, ada apa dengan gue??? Rasa malas ini kian menggerogoti relung hati gue, Tak ada lagi kegiatan yang membuat dosen pembimbing skripsi gue bosan liat muka gue, tak ada lagi kegiatan tiap hari ke kampus gue yang hanya untuk mencari dosen pembimbing gue, tak ada lagi kegiatan gue nongkrong di perpustakaan, tak ada lagi kegiatan gue menyambangi kantin kampus yang terkenal dengan lalapannya yang sangat terjangkau ** mudah di jangkau oleh tangan dan kantong mahasiswa :p

Yang paling gue ingat setelah gue selesai menjalankan seminar proposal skripsi gue, gue sudah memasukan semua draft proposal ke dalam sebuah map dan map itu udah gue simpan di kolong tempat tidur gue. Entah bagaimana nasibnya sekarang, entahkah kusam dan berdebu ** seperti wajah gue, gue enggak tau.

Belum lagi rencana pulang kampung yang udah gue rencanain dari tadi pagi bahwa minggu ini gue akan pulang ke kampung halaman, bukan tanpa alasan yang berarti hanya saja sudah kurang lebih 3 bulan gue berada di kos dan itu semua udah bergelut dengan semua kesulitan gue dan gue rasa ** cukup karena gue ingin merasakan dinginnya udara desa di pagi hari, ributnya emak gue yang membangunkan adik gue di pagi hari, dan belum lagi menikmati omelan-omelan spesialnya di rumah dan gue rindu semua itu.



|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.