0

SELUK BELUK KONSER SUJU PENGHUJUNG APRIL

Posted by Yeni Sugian on 04.39

Pagi ini suasana hati gue lagi berbahagia, jangan tanya kenapa karena gue pribadi pun bingung ingin menggunakan alasan apa untuk mengungkapkan gue gembira dengan sebab apa. Tapi dari kesemuanya ada sebuah rasa juga yang sedikit mengganggu di pagi ini yaitu rasa lapar  gue :P, ini berbanding terbalik dengan keadaan gue pada pukul 11 malam tadi yang hanya bisa terbaring di ranjang karena makan terlalu banyak dan ini tidak baik ( kenyang yang berlebihan ).

Indonesia kembali di gemparkan oleh kedatangan Boyband asal korea yang lagi naik daun dan mendunia sebut saja " SUPER JUNIOR " pada penghujung april kemaren, gue enggak terlalu menyimak berapa hari konser diadakan, yang sempat bikin gue garuk-garuk kepala yaitu tingkah polah dan perilaku ( tsaaahhhh kayanya lebay banget yah kata-kata gue ) teman satu kos gue, ketika beberapa stasiun televisi secara silih berganti menayangkan acara konser suju tersebut walaupun bukan live ataupun sekedar hot newsnya di televisi, dia akan berteriak histeris entah seperti manusia yang baru melihat sosok hantu ditengah gelapnya malam, atau  seperti melihat orang paling tampan keluar dari sebuah mobil mewahnya. Oke cukup ilustrasi gue.

Sebelum melanjutkan tulisan gue, kenapa yah gue sepagi ini ingin membahas suju, yah maklum saja wanita seperti gue memang tertarik dengan hal-hal yang berbau kegantengan itu menandakan gue masih normal, yah gue masih normal, oke lanjut. Jika di tanya tentang soal sosok personil suju yang kesemuanya dapat di katakan memiliki wajah standar,  ( standar internasional maksud gue ) gue bukanlah salah satu fans fanatik atau juga bukan dikatakan seorang elf. meskipun bukan seorang fans yang fanatik, tapi jujur gue suka korea, all about korea, tradisinya, kebersamaanya, baju tradisional mereka yah yang ini gue ingat namanya tapi gue gak ingat tulisannya jadi jangan dipermasalahkan, artis-artisnya yang memang berwajah cute itu juga yang udah termasuk kategori operasi plastik, so no problem, dan yang paling penting nih drama koreanya, eeeeaaaaa.

Tatanan panggung yang megah, lighting yang bersinar, penampilan yang memukau itulah yang bisa gue katain pas ngeliat konser suju di tv, sekilas gue melirik televisi mungkin lebih tepatnya malam kemarin. Mata gue langsung melotot ketika salah satu personilnya membuka baju dan memperlihatkan bentuk tubuhnya yang wooowwwww perfect persis seperti iklan L-Man. Oke berhenti membicarakan hal itu, karena jika laki-laki membaca tulisan ini mungkin dia akan mengatakan gue gila.

Membludaknya para elf ( sebutan untuk penggemar suju ) udah terlihat:
1) Pada waktu di bandara soeta
Ada yang sampe teriak-teriak histeris pengen liat suju, udah desakkan bahkan sampai ada yang pingsan

2) Abisnya tiket yang terjual
Untuk tiket berkelas yang mengabiskan uang jutaan pun sepertinya abis terjual, tiket tersebut juga sepertinya abis terjual pada tiket-tiket yang berharga ratusan ribu. Keliatan banget yah antusias anak muda Indonesia pengen nonton suju.

Baiklah mari kita berdoa semoga di kunjungan selanjutnya di Indonesia penggemar suju di Indonesia semakin banyak, jadi konser akan dilaksanakan di GBK ( sujunya emang pengen konser apa pengen main bola yah??? ) dan simpati tidak akan berkurag terhadap suju melainkan setiap hari semakin cinta dan semakin cinta.

Happy blogging :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.