0

Happy Mother's day

Posted by Yeni Sugian on 15.49

Happy mother's day
Selamat Hari ibu buat Mamahku tercinta

Terima kasih buat mamahku tercinta yang udah dengan susah payah melahirkanku ke dunia yang fana ini ^^

Terima kasih buat mamahku tercinta yang udah membesarkan aku dengan sabar agar menjadi seperti sekarang ini ^^

Terima kasih buat mamahku tercinta yang udah mendidik aku dengan penuh kasih sehingga aku udah menjadi aku yang sekarang ini ^^

Terima kasih buat mamahku tercinta atas nasehat yang udah diberikan selama ini walaupun terkadang aku suka melanggarnya ^^

Terima kasih mama, hanya ucapan terima kasih yang bisa aku berikan sampai saat ini. Terima kasih mamah udah mengajarkan aku segalanya, mengajari aku semuanya untuk menjadi calon ibu seperti mamah kelak.

Aku harap mamah senang. Love U mamah ^^

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.