0

Cemburu :)

Posted by Yeni Sugian on 20.41
Aku tak cemburu pada bantalmu ketika kamu pergi tidur dan membiarkan aku sendiri ^^
Aku tak cemburu pada komputermu ketika kamu memutuskan untuk bermain game dan membiarkan aku sendiri ^^
Aku tak cemburu pada Televisi mu ketika kamu pergi menonton film kesayanganmu dan membiarkan aku sendiri ^^
Aku tak cemburu pada bola, ketika kamu pergi bermain bola dan meninggalkan aku sendiri ^^

Tapi...
Aku cemburu...

Aku cemburu ketika kamu tidur dan bermimpi sedang berduan dengan wanita yang lain ^^
Aku cemburu ketika kamu di depan komputer sedang berchatting ria dengan wanita lain ^^
Aku cemburu ketika kamu menonton televisi dan sedang bertelponan dengan wanita lain ^^
Aku cemburu ketika kamu bermain bola ditemani dengan wanita yang lain ^^

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.