0

Hari ini ada orang yang buat gue keseL

Posted by Yeni Sugian on 16.23
Bruk..brukk...
Ke dapur ambil piring terus pengen lempar ke mukanya orang itu
Ambil gelas kaca terus sama pengen lempar ke orang itu
Liat sepatu kuliah gue, masih rasanya pengen lempar ke mukanya orang itu
Liat Baju kotor gue yang numpuk dibelakang, pengen lempar kemukanya terus bilang " Nih cuci sekalian, sekalian cuci muka loe itu, sekalian mulut tuh disikat kali-kali aja omongan loe bisa bersih "...

KeseLLLL gue
kesel sama orang yang nggak bisa sama sekali jaga omongan, mungkin buat loe biasa tapi orang lain belum tentu. T.T
Aku pikir dengan aku diam, sikapmu akan berubah
Tapi sepertinya tanda-tanda tak kunjung datang
Haruskah aku yang mengatakannya????
Sungguh urat malu bahkan malu pun kau tak punya..




|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.