0

Aku, dosen, dan ruang kuliah ( PANAS )

Posted by Yeni Sugian on 17.03
Taraaaaaaaaaaa...
Cilukbaaaaaa....

Dalam beberapa hari ini gue nggak sempat mampir ke tempat nyampah gue yang paling spesial dan nggak ada duanya ini, akhirnya gue bisa kembali lagi. Yah emang belakangan ini gue sibuk banget kayanya pertama-pertama hemm gue mau bilang kalau gue lagi sibuk syuting tapi kok kayanya nggak banget gitu.. mau bilang sibuk lagi poto-poto, bingung juga mau bilang poto-poto apaan.Terus mau bilang gue lagi asyik rekaman, rakaman di dapur buat masak iya banget ** Cape deh...

Dan hari ini gue kembali, yah gue kembali tanpa kekurangan satu apapun, Puji Tuhan banget yah, termasuk jerawat yang setia menghiasi wajah gue juga nggak hilang sama sekali.

Gue bingung aja kali ini mau buat postingan dengan judul apa, kalau gue buat postingan dengan judul, dosenku yang baik hati ** ah terlalu melow...m Terus kalau gue kasih judul panas ** entar yang disangka panas-panas yang lain ** Plak.... Maksodddd loe???

Ah entahlah, hari ini gue lagi nggak mood buat mikirin judul postingan gue, tapi gue lagi nggak mood mikirin si ****, ah dia itu cuma bisa buat gue galau aja.

Okeh, gue mulai cerita dari mana yah, yang pastinya dari awal, begini ceritanya ::
Hari ini tanggal 12 bulan 12 tahun 2012.. ** eh salah itu tahun depan ntar, dan ngomongin tanggal yang cantik di tahun depan ini gue berharap gue bisa menemukan sesuatu yang bener-bener bikin suprise buat gue, amin, dan suprisenya harus yang bener-bener bikin gue smile terus....

Dan pada hari ini gue punya satu jadwal mata kuliah yang mengharuskan mahasiswanya datang pukul 13.30 Wita, dan cuaca kota Banjarmasin dari pagi sampe sore bisa dikatakan panas. Dengan malasnya gue mencuci wajah gue yang kalem ini ** Pe-De amat loe....... bukan maksud gue membersihkan wajah gue yang kelihatannya agak kusut setelah bangun dari tidur siang gue, dan gue perhatiin tuh jam dinding gue jam hampir menunjukkan jam 12 tepat

Tiba-tiba handphone touchscreen ** lebay, ehem handphone gue bunyi dan gue liat ada message dari teman gue yang bunyinya gni ; " yen aku udah berangkat ke kampus nih, kamu juga buruan yah... Terus gue liat jam sambil mikir, ini kan baru jam 12 siang kok udah berangkat, rajin amat, amat aja nggak rajin ** Terus garuk-garuk kepala, kucek-kucek mata. Ini gue yang salah liat jam atau jam dinding gue yang salah.

Karena teman udah ke kampus nah gue buru-buru tuh ke kampus karena yang ada di pikirang gue wah udah telat nih, sesampainya di kampus teman gue bilang apa coba???? " aduh yen aku kira tadi tuh udah jam setengah dua, sekalinya baru jam 12. Grrrrrr...... Sama deh bloonnya,yang satu salah liat jam, yang satunya mau-mau aja buru-buru ke kampus cuma gara-gara temen udah dikampus.

Terus dalam kelas gue cuma bisa senyum-senyum doank, bukannya gue gila. Ngomongin soal teman yang ada disebelah kanan gue, cuaca yang sedang panas tuh anak ternyata flu, gila yah udah panas kena flu nggak bisa gue bayangin deh rasanya. Dari tadi dia cuma bisa pegang tisu sama hidungnya doank.

Terus yang gue senang, dosen gue ini tiap mengajar dalam kelas dia selalu bawa satu air mineral yang botolan dan biasanya dia bawa ukuran sedang, tiap mata kuliah yang dia ajarkan pasti akan selesai jika air mineral dalam botol yang dia bawa udah abis, enggak peduli itu mau 2 SKS, 3 SKS atau berapapun itu. Jadi gue agak demen nih kalau harinya panas karena dosen keluar suara banyak otomatis dia dehidrasi tuh pastinya dia bakal minum air sesering mungkin.

Dan kebetulan hari ini dia bawa air mineral yang ukurannya kecil banget dan itupun airnya sudah tinggal setengah, wah mata kuliah ini gak bakal lama nih pikir gue, bener aja nggak sampe setengah jam juga kita udah bubar. bahkan ada mahasiswa yang baru aja datang terus keluar lagi. Emang yah ada niat kuliah nggak tuh.

Yang paling bikin gue senyum-senyum sendiri pas dosennya bilang gni " Harinya panas banget, rasanya keringat bapa udah ngalir kaya sungai dari atas sampe bawah " Ahahhahahahaha yap bener aja pak gue juga merasakan hal yang sama.

Suer deh ada Ac namun sepertinya nggak berguna, Ada kipas angin, kalau pake kipas angin ntar suara dosennya nggak kedengaran walaupun udah pake microfon, karena suaranya udah ngalahin suara angin

Tapi yah hari ini gue enjoyyyyy
Terus yang bikin gue sedikit nervous, besok gue maju presentasi. Awas aja kalau gue ada salah-salah ada yang ledekin ** nggak teman kita....

Hari jumat gue ada tambahan satu mata kuliah yah jadinya gue nggak libur deh yang biasanya libur, senin depan gue final tes, dan rabu depan gue cabut pulang kampung.

Dan januari tahun besok gue rencana pergi ke bandung, doakan saja jadi
Dan bulan maret mau jalan Ke Bangkok- Pattaya, mikir deh paspor gue belom jadi *** glekkkkkkk...

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.