0

NgeDate tiap malem

Posted by Yeni Sugian on 20.05

Pertama-tama gue mau nyanyi, biar kata suara gue fales yang penting enjoyyyyy....

" cinta satu malam oh indahnya
cinta satu malam buat ku melayang
cinta satu malam akan selalu ku kenang
Syalalalalala.. syililililili "


Percaya nggak???? ada pacar yang rajin tuh ngunjungin rumah pacarnya hampir tiap malam. Dan udah bisa di tebak tuh orang pasti baru aja jadian, jadi bisa di katakan *** kucing juga rasa coklat. Atau dunia serasa milik berdua yang lain ngontrak

Hal ini juga terjadi sama anak di kos gue, Sebut saja inisialnya E, Yang bikin gue jengah yaitu pas hampir tiap malam gue keluar kos buat cari makanan ( Baca : ya loe taulah kalau giliran malas masak mending makanan gue cari di luar ), dan di depan kos tuh pasti udah menanti anak cowok yang bisa gue bilang cukup tinggi, sedikit agak kurus ( Baca : kayanya itu anak perlu tambahan suplemen biar agak gemukan dikit kali yah ), miris gue liatnya yang hampir mirip ama orang-orangan sawah punya kakek gue , gaya fungky, celana botol plus rantai ( baca: nggak tau juga gue fungsi rantai tuh apaan yah, mending kasih gue buat ngiket anak anjing gue )

Sambil nunggu si E keluar dari kos untuk bertemu si cowok ini depan kos, si anak cwo dengan gaya-gaya alay anak sekarang otak atik hape blackberry, jangan lupa style rambut juga harus pake jambul ngalah-ngalahin jambulnya syahrini.

Yah dari soal penampilan gue no coment lah, yang gue mikir kan apa nggak bosan yah tiap hari ketemuan terus, yah bukan tanpa alasan gue bilang begitu, karena sebelumnya gue juga pernah ngalamin yang namanya begini nih.

Dulu awal-awal jadian gue juga ngedate ama si doi juga hampir tiap malam, dan hampir tiap malam juga emak gue ngomelin gue. Hari gini masih ada orang tua yang ngomelin anaknya, secara anaknya udah kuliah. Yah terang aja ada buktinya emak gue, mungkin dikarenakan rasa kuatir yang berlebihan makanya tiap malam juga dia ngomelin gue. Sebenarnya gue paling males dengar emak gue ngomel loe tau kenapa, suaranya bikin gue sakit kepala ^^

Dan sampai postingan ini dibuat tuh cowok masih ada di depan kos, apa perlu gitu gue juga ikutan nimbrung. Hitung-hitung jadi obat nyamuk ^^

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.