0
Posted by Yeni Sugian on 20.44
Iseng-iseng gue blogwalking kali, ketemu postingan orang yang mungkin kira-kira begini bunyinya, dan patut gue beri tepuk tangan yang meriah dan empat jempol gue acungin buat loe, suer kata-katanya bagus banget. Izin copasssss!!!!

***
Gue suka sama (T)uhan
Tapi Gue kaga tau (T)uhan suka ga ama gue
Gue Cuma yakin, (T)uhan sesuka Gue suka ama Dia
Banyak orang bilang
(T)uhan ga suka dengan kejahatan
(T)uhan membenci kebiadaban
Tapi kenapa Dia tetap sayang ama gue,
Walau gue itu jahat dan biadab?
Lagi lagi gue bingung
Jalan pikiran (T)uhan

Kalau orang bilang harus taqwa ama (T)uhan,
Gue justru rajin buat dosa
Jauh dari kata taat
Dan susah menjadi orang benar
Lain dengan menjadi orang baik

Gue ga tau,
Apa yang sebenarnya gue mau dalam hidup
Dan Apa yang (T)uhan mau dari hidup gue

Gue suka denger orang bilang
Apa yang bisa lo lakuin buat (T)uhan?
Mereka bilang gue ga usah tanya apa yang udah (T)uhan lakuin buat gue
Tapi bagi gue itu terkadang terlalu sok rohani
Sedang rohani aja ga ngesok

Gue cuma tau, kalau (T)uhan itu MAHA
Gue ga perduli dengan (T)uhan yang dibilang paling bener
Gue Cuma tau, (T)uhan gue ya (T)uhan, titik.

Walau banyak yang ngomong,
Menyembah (T)uhan harus begini
Menghadap (T)uhan harus begitu
Gue suka dengan cara gue sendiri
Lebih baiknya gue bilang seperti ini:
Gue punya iman, elo juga punya iman
Gue punya cara, elo juga punya cara
Lo punya pengharapan yang ga sama ‘ma gue
Jadi hidup ke(T)uhan-an elo ya lo jalani sendiri
Demikian juga dengan hidup ke(T)uhan-an gue

Dan gue tambahin lagi,
Elo ngomong apa yang elo tahu tentang (T)uhan
Gue juga mau ngomong apa yang gue tahu tentang (T)uhan

Ada yang bilang, kalo ga sepakat, kita ngomong lagi
Tapi gue males debatin (T)uhan
Karena bagi gue, (T)uhan itu ga untuk didebatin
Dan gue juga pede kalo (T)uhan sepemikiran ama gue
Gue Cuma mengimajinasikan (T)uhan dengan cara gue sendiri
Mungkin sama halnya gue pandangin pigura kosong
Mau dibawa kemana jalan pikiran gue, ya Cuma gue yang tahu.

Kadang gue suka frustasi
Kalo kalo gue ga disayang Tuhan
Tapi karena iman gue, gue kembali yakin kalo Dia sayang ama gue
Sahabat gue bilang,
“orang katanya hrs sungguh2 utk berusaha ke surga tp aku lain lagi aku ingin masuk neraka tapi sungguh aku tak bisa krn kesungguhan Kristus Yesus, itulah imanku by B7.”

Kalo ngingat apa yang sahabat gue bilang, gue jadi mikir lagi
Kemana gue bakal masuk yah?
Ke surga mungkin engga?
Ke neraka kemungkinan besar iya.

Daripada ngomongin yang menakutkan,
Mending gue beriman kalo sebenarnya gue tuh bakalan masuk surga
Karena gue yakin (T)uhan ga akan tega biarin gue masuk neraka

Gue Cuma berharap
Kemudian gue imani
Lalu semoga (T)uhan amin


"I love You Christ, even though sometimes I do not like Christians who do not like You include me, but because you love me, so I also love them"

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.