0

Mimpi

Posted by Yeni Sugian on 09.44

Akhirnya setelah modem gue berfungsi kembali dan gue bisa kembali lagi ke sini nih gue senang banget, bahagia banget ** LEBAY alay de el el...

Tepatnya sih gue mau cerita soal mimpi gue kemaren malam, yah nggak apa-apa sih kalau ngomongin mimpi, karena Agnes Monica aja bilang " dream Believe and make it happen, Nah udah jelas, Agnes monica yang dulunya bukan siapa-siapa kini menjadi seorang multitalent yang udah dikenal orang banyak sampe sukses go internasional. bukankah semuanya berasal dari mimpi # Kok jadi ngomongin artis yah???

Ada kata-kata yang bilang gini hidup itu berawal dari mimpi, untuk bisa bermimpi kita harus tidur, jadi untuk itu kita tidur-tidur saja # anggapan yang salah dan jangan ditiru..

Oke kembali lagi ke mimpi gue, malam itu gue mimpi seseorang ** ceileeeee seseorang, yah seseorang yang ngga begitu gue kenal. Seseorang itu bernama, siapa yah?? hemmm nggak usah disebutin deh Dia itu adalah ade tingkat gue di kampus, dan tentunya cowok lah, kalau cewek malas gue bahas disini, soalnya gue kan masih normal **..:p ....

Gue sama dia nggak terlalu akrab, bukan cuma nggak terlalu akrab malah kurang dari itu, gue hanya tau dia sebatas ade tingkat gue, dan tahu nama serta jurusannya doank, gue pernah ngomong tapi cuma sekedarnya doank.

Dalam mimpi gue gue liat tuh, gue lagi dikampus mau pulang terus gue liat dia dia juga mau pulang, ntah kenapa dia senyum-senyum tuh sama gue. Yah sontak gue jadi GR lah ** yah pastinya lah GR secara dia mana pernah senyum ama gue, yang ada juga kadang2 tanya gue masuk kuliah apa terus pergi nggak tahu-tahu muka. Di mimpi gue gue juga sempat mikir, ngapaen tuh anak senyum-senyum nyengir kaya kuda gitu...

Dan kemudian mimpi gue berganti latar gue liat tuh kok pas pulang kampus gue bukannya balik ke kos gue malah balik kerumah gue yang dikampung ** gue mikir yah kok jauh banget baliknya, terus gue liat lagi tuh ade tingkat gue tuh, dalam hati gue udah bingung nih kok dia bisa ke kampung gue sih??? Terus karena penasaran gue pengen tanya sama itu anak, ngapaen disini.

Namun mimpi gue sirna seketika karena dengar suara azan subuh, yah mau gimana lagi nggak tau deh endingnya.

Yang gue heran kan ngapaen dia yang harus datang dalam mimpi kemaren, biasanya kalau mimpi paling sering mah gue mimpi dikejar-kejar penjahat, terus gue lari tapi larinya kok nggak kencang-kencang terus gue cari cara supaya gue terhindar dari musuh terus gue liat gue terbang. ** yoiiii gue terbang kaya orang berenang men * Haisssssss...

Terus siangnya gue tanya tuh sama temen gue, gue tadi malam mimpi orang ini. Terus teman gue tanya balik emang sebelum tidur atau siangnya loe ada ingat dia atau terlintas ingat dia nggak waktu itu?? ya gue jawab aja nggak, karena memang hari itu gue enggak ada ingat bahkan liat itu anak. Terus teman gue bilang gini : " wah bisa tuh anak yang loe mimpiin kangen ama loe??? Gue cuma bisa bilang hah????

Dengar begitu gue salting sendiri.

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.