0

Cara jadi orang kaya

Posted by Yeni Sugian on 21.00
Tadi dapat sebuah pesan singkat dari seorang teman yang bilang gini " kaya apa yah caranya supaya kita cepat kaya juga, aku iri liat orang-orang banyak duit bisa ini bisa itu, sedangkan aku masih dengan susah payah. " Oke bagi gue ini the best question for me..


Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita kepada Tuhan yang Maha Esa karena ini ke-3 kalinya gue membuat postingan pada hari yang sama ** berikan tepuk tangan yang meriah prokk..prokk ^^ jarang-jarang gue serajin ini, kadang inspirasi gue datang begitu aja, namun kadang juga buntu dan nggak ada ide sama sekali.

Kedua marilah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan kita masing, sudah..sudah. bukan itu maksud gue. Yang kedua mau ngasih ucapan makasih ama teman gue sehingga gue punya bahan buat postingan kali ini karena pertanyaan loe.

Yang ketiga marilah kita bersama-sama mencari solusi yang tepat akan permasalahan ini, sebagaimana kita ketahui bahwa setiap masalah pasti mempunyai solusi. Jadi setiap pertanyaan ada solusinya bukan ada jawabannya. Paham saudara???? Pahammmmmm bu guru....

Cara jadi orang kaya ada beberapa cara, ya ini menurut gue sih boleh kok ditiru, kalau manjur berarti gue kasih solusi nggak sia-sia tapi ingat solusinya juga yang masih waras-waras aja nggak sampe jual diri bagi yang cewek dan main ngepet-ngepetan ntar gue sumpah jadi babi beneran baru tahu loe ^^.

1) Lahir sebagai orang kaya, mari bersyukurlah bagi loe-loe yang emang dari oroknya dah punya nasib terlahir sebagai orang kaya, kaya monyet, kaya onta, kaya sapi. Kalau cara yang pertama ini gagal, nggak perlu kuatir atau bersedih, masih ada jalan lain, kan kita sering dengar orang bilang " banyak jalan menuju roma... "

2) Biar jadi orang kaya, dalam artian banyak duit. Mari kita cari pacar orang kaya.
Ini sebenarnya bisa dibenarkan bisa juga tidak. Katanya kalo cinta kita nggak pandang dia kaya atau miskin. Iya untuk jangka pendek mungkin kita bisa bilang kaya gitu, tapi untuk jangka panjang misal ingin kehubungan yang serius, nikah itu perlu duit. Ngejalanin bahtera rumah tangga itu juga perlu duit jadi bukan hanya bermodalkan CINTA aja. Kalau sudah begini kan enak, nikmatin hartanya suami bareng, nikmati hartanya si istri bareng ))) Sekali lagi ini tidak dianjurkan tapi bisa dilakukan :P

3) Kalau cara yang kedua masih gagal juga, ntar deh kita cari menantu orang kaya, kalau kita nggak bisa jadi orang kaya setidaknya anak kita bisa merasakannya, anak bisa merasakannya orang tua juga merasakannya ** Gue mikir gitu gue dari tadi ngomongin apa'an??? @#$%^&*&^%$#@

4) Cari kakek-kakek atau nenek-nenek yang banyak hartanya lu nikahin deh tapi dengan catatan yang udah deket-deket bau tanah ** kesannya sadis gitu yah. Disini maksudnya ntar kalo dia udah is dead kan bisa tuh hartanya di tinggal buat kita. Sekali lagi ini bener-bener nggak gue anjurin ** Kasian gue ama orang tua

5) Kerja keras, yang ini nggak usah deh gue tanya-tanya lagi. Yap kerja keras, mulai dari awal, kudu sekolah yang bener dulu, kuliah dulu, cari kerja, atau buat lapangan pekerjaan. Kalau ada niat Tuhan pasti buka jalan.

## Jadi gue mau ikut yang ketiga aja deh, kalau yang nomor 1 gue pikir-pikir dulu.Minta di lahirkan kembali pas gue lahir gue dapat emak-emak yang lebih bawel dari mak gue ** itu musibah... Cari pacar yang banyak duit kalau nggak sinkron ama hati yah percuma, lebih-lebih yang nomor 4 jangan deh, kasian orang tua waktunya dia menikmati masa tua ( Baca : maksud gue disni menikmati masa tua bukan dengan daun muda ) tapi lebih kepada menghormati mereka sebagai kakek dan nenek kita )

Yang terakhir emang kayanya menyakitkan gitu, menderita, ya sama gue sekarang juga masih dalam tahap menderita, masih memulai, semoga semuanya nggak sia-sia, apa lagi kalau udah berhasil yang nomor 5 kita laluin sendiri tambah bonus nomor 2 Puji Tuhan banget ahahahhahahha :P ** Mimpiiiiiiiiii kaleeeee kau

Sekali lagi cuma mau bilang dunia emang indah yah???
^^____^^

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.