0

Antara Nasib, Takdir, Apess

Posted by Yeni Sugian on 18.45
Holla..holaa, selamat malam, menjelang tengah malam.Pertama-tama mari kita panjatkan orang yang tidak bisa memanjat dan kita turunkan orang yang sudah di panjatkan ** Plak-plak kaga nyambung !!! **

Cowok itu susah buat mutusin cewek
Selama ini, cewek punya pendapat soal cowok yang tidak fair seperti ini, cowok tuh di dunia ini hanya ada dua tipe :
Kalo gak BAJINGAN ya HOMO. Cewek-Cewek yang berkata seperti itu karena mereka mengganggap cowok (yang normal) adalah bajingan yang gak pernah ngerti perasaan dan hati mereka dan yang selalu membuat mereka marah.

Nah sekalian aja gue luruskan di sini, sebenarnya cowok lah yang sering diperbudak cewek-cewek seperti kita ini, jika kita pikir-pikir lagi ** yah itu kalau loe mau mikir, kalo nggak juga nggak papah. perlu bukti? Simak deh yang dibawah ini ::

Malem minggu:

Cowok selalu menjadi budak cewek, Kalau nggak percaya pergi aja ke mall, ke tempat Belanja lainnya atau kerumah makan yang mewah manapun saat malam minggu,
( sampai detik ini rata rata orang kencan saat malam minggu ) lihat orang orang yang lagi pacaran. Pasti cewek di depan grasak grusuk mau belanja sedangkan si cowok di belakangnya mengikuti dengan muka lesu bilang " sayang kapan sih kita pulang ? " ** Buk..buk..

Kadang Cewek itu mengharuskan kaum cowok selalu ada untuk kita, terutama saat malam minggu , kita diharuskan untuk menghabiskan waktu bersama dia. Dan ketika cowok kita punya rencana lain, kita sebagai cewek akan membuat cowok kita memilih antara rencana lain itu atau dirinya ** emang bener sih egois. Contohnya seperti ini

ILUSTRASI ::
Malam minggu, Seorang cowok sedang menelfon ceweknya..

Cowok : Halo, sayang maaf ya aku gak bisa malem mingguan sama kamu, soalnya aku mau nonton bola.

Cewek :Jadi... kamu lebih milih nonton bola daripada aku ?

Cowok : Yah, gak gitu juga. Oh iya, aku lupa, aku juga harus pergi sama mamaku..

Cewek : Jadi... kamu lebih milih mama kamu daripada aku ?

Cowok : Aduh, ya udah deh, sayang..aku ke rumah kamu sekarang ya..

Cewek : Jadi... kamu lebih milih rumah aku daripada aku ?

Cowok : @#$%^&*()_)(*&^ ( SALAH LAGI DEH )


Cewek ngambek:

Cewek seperti kita juga spesies yang sering ngambeknya sampai enggak ketulungan. Kalau kaum cowok gagal 'mengerti kemauan kita' (Terutama saat kita sebagai cewek yang sedang PMS ), mahluk-mahluk seperti kita ini pasti hobi banget ngambek dan marah. Enggak perlu menunggu waktu dimanapun dan kapan kita berada, kita ngambek bisa kapan saja entah di Mall, dirumah, disekolah, dikampus dan dimana mana, dimana ada cewek kaya kita nggak jarang pasti disitu ada ngambek

Nah satu hal yang perlu di ingat oleh para cowok-cowok yang sedang membaca ini adalah, jangan pernah bikin cewek ngambek di mobil atau dimotor. Kenapa ? karena cewek yang ngambek di mobil atau motor punya permainan yang cukup tinggi

Enggak percaya???? contohnya seperti ini :

Cewek lagi sebel sama cowoknya.Terus Cowoknya bingung...

Cewek : Kamu tuh ya, kamu nggak pernah mau ngertiin aku !!!

Cowok : maaf sayang, aku tuh ga tau, kamu gak suka ya aku kaya td??

Cewek : Ihhhh ngelawan lagi....

Cowok : Aku nggak ngelawan sayaaaang....

Cewek : DIAM KAMU !!!!

Cowok : i..iya sayang...

Cewek : Emang bener kata orang... Cowok tuh Bajingan! Kamu Bajingan !

Cowok : AKU BUKAN BAJINGAN !!

Cewek : BERARTI KAMU HOMO !!!


Diam sejenak....


Cowok : Yaudah yaudah, kamu jangan marah dong..

Cewek : Turunin Aku Sekarang !!

Cowok : Lho ? Maksud ka -mu??

Cewek : Turunin Aku Sekarang !!

Cowok : Turunin kenapa ???

Cewek : Turunin Aku Sekarang !!!!!!!!!

Cowok : Ya udah... iya iya aku turunin dimana ?

Cewek : KOK KAMU TEGA MAU NURUNIN AKU !!!

Cowok : @#$%^&*()(*&^%$#@ ( SALAH LAGI DAH !!!! )

Dan nyatanya sudah banyak cowok yang menjadi korban " Turunin Gue ajah ! " ini. Jadi berhati hatilah


Terus kalo mau bilang putus

Ini yang terjadi kalau kita sebagai cewek mau mutusin cowok kita
Telepon berbunyi. Cowok kita mengangkat telepon.

Cowok : Halo...

Cewek : Halo..

Cowok : Iya ? ini kamu, sayang ?

Cewek : Iya ini aku lah, bego !


Terdiam sejenak...


Cowok : Ke - Ke Kenapa sayang ?

Cewek : Kita udah nggak cocok.

Cowok : Lho ? Maksud kamu apa yank ?

Cewek : Kita putus !!

Cowok : Lho ? sayang kok gitu ?

Cewek : KITA PUTUS !!!! .. Plak !! Telepon Ditutup

Cowok : Sayaaaaaaaaaaaaaaaaang..
Putus dengan mengenaskan..... @#$%^

Disinilah dengan mudahnya bagaimana begitu gampangnya kita sebagai cewek mutusin cowok yang sebenarnya putus bukanlah jalan keluar terbaik dari semuanya .

Namun disisi lain, Beginilah yang terjadi kalau cowok mau mutusin ceweknya...

Telepon Berbunyi, Cewek mengangkat telepon.

Cewek : Halo...

Cowok : Halo...... Sayang, ini aku..

Cewek : Iya aku tahu lah, Bego !

Cowok : @#$%^&*()(*&^%$# ( APES..APES ) .....

Terdiam sejenak


Cowok : Sayang....

Cewek : Iyaaaa sayang kenapa?

Cowok : Anu..aku mau ngomong sesuatu...

Cewek : Ngomong Apaaaa sayang, ngomong aja?

Cowok : Kayaknya.... kita udah nggak cocok deh.

Cewek : Maksud kamu apa yank ?

Cowok : Kita kayaknya..... Harus....... PUTUS....

Cewek : Tunggu dulu.... Tunggu dulu...., ** basa basi ** kamu itu ngomong apa sih yank???


Diam sejenak...


Cewek : hemm.. Kamu mau putus sama aku ?

Cowok : Iya.....

Cewek : Kenapaaaa ?

Cowok : Abis kamu marah marah terus capek aku...

Cewek : Aku itu marah gara gara apa coba ?

Cowok : Gara gara...uhhh....gara-gara..... A.K.U ?

Cewek : Nah jadi siapa yang salah ?

Cowok : A.K.U ?

Cewek : Nah jadi putus nggak ?

Cowok : Eng... Enggak enggak jadi yank..

Cewek : Makanya Kamu harus berubah yah, dengar apa yang aku bilang !

Cowok : Iya...., sayang..


Klik..Telepon ditutup..
Dan endingnya ENGGAK JADI PUTUS!!!

Mungkin itulah salah satu sifat cewek, tapi itu unik, kalau nggak mau begitu yah mending pacaran sama tembok aja jangan sama cewek.

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.