0

Gue lagi G.A.L.A.U

Posted by Yeni Sugian on 09.42
Hello semuanya..
salam cinta dan sayang dari aku muaaaahhhh *** plak..plak cape deh!!!!
oke abaikan lah itu.

Dari kemaren sepertinya gue lagi galau ** gimana gitu yah perasaan gue kalau ngomong galau.. * seperti abis di putusin cowok ganteng sekampung dan sekota.. Pe-De amat loe!!!!, oke lanjut...

KeGalauAn gue belakangan ini yang pertama lebih disebabkan oleh, seorang tukang sate langganan gue yang biasanya setelah gue pulang kuliah selalu mampir depan kos, biasalah anak kos. Penyakit malas masak sendiri terkadang banyak menjangkit apalagi ketika tanggal muda menyapa. Upsssss tapi bukan cuma gue loh yang jadi langganan, temen-temen yang lain juga. Karena dari hari senin kemaren si tukang sate tuh nggak ada lewat gue langsung Galau men, mamen..Pengen beli sate ke tempat yang lain, pasti rasanya dah beda walaupun bahannya sama. Asleeeee gue galau karena kamu sateeeeeeee.

Selain itu yang bikin gue galau lagi yaitu cuaca, heran yah disaat rasa kerajinan gue buat nyuci baju yang terkumpul 1 bak di kamar mandi datang, cuacanya malah galau, eh salah mendung maksudnya. Kadang mendungnya keterlaluan, gue nyuci malam ini, besok pagi pas pengen jemur tuh baju, cuaca seketika redup dari pagi sampe sore ** keterlaluan dia...
Terus pas giliran gue nggak nyuci, terus teman-teman yang lain nyuci aja panasnya minta ampooon deh, gue aja yang dalam kamar serasa kaya lagi sauna gratis. Pernah nih gue kepikiran buat nyuci bareng teman-teman yang lain, coba tebak harinya gimana???? Asleeee hujan dari pagi sampe sore ** Apessssssss dah!!!!

Yang terakhir ungkapan hati gue, gue galau ** ya elah dari tadi galau mulu!!!! tampar dulu plak..plak biar sadar **

Alkisah dimulai pada akhir nopember lalu, terjadi pertengkaran yang begitu hebat antara gue dengan doi, masalahnya hanya soal sepele dan nggak perlu gue jelaskan apa itu. Terus si Doi bilang blaa..blaa.. kamu ini itu ini itu ama gue. Busyet deh gue cuma bisa plonga plongo doank, Yang parahnya lagi bilang " KALAU UDAH BOSAN AMA AKU BILANG AJA " gue langsung shock dengernya. Gak banget yah bahasanya, kok gitu yah???. Cuma gara-gara masalah itu dia bilang ada cowok laen dihati gue. ** Cape deh.

Si doi tuh cemburunya bener-bener keterlaluan, gini deh paling sering berantem hebat dan hampir putus pasti cuma gara-gara ini " CEMBURU ", .
Cemburu buat gue emang boleh, karena itu tanda sayang, tapi kalau sampai keterlaluan siapa juga yang betah. Dan kali ini, dan entah udah untuk beberapa kali gue coba bertahan. Kenapa gue milih bertahan, karena bagi gue putus bukanlah satu-satunya jalan yang terbaik, mengapa begitu???? yaps jika putus kedua belah pihak merasa fine-fine saja why not. Namun jika ada satu pihak yang merasa tersakiti itu gak baik buat mentalnya. ** SOTOY......

Bukan.. bukan..bukan.. begitu, yang buat gue nggak pengen putus dan memilih bertahan yaitu ingat-ingat lagi baiknya dia kegue, di samping rasa cemburu dia yang berlebihan di atas ambang batas normal itu, dia baik, dia ngerti gue, dia tau semua sifat-sifat jelek gue dan gimana gue.Karena diluar sana emang banyak cowok yang lain, tapi mungkin saja belum tentu ada yang seutuhnya mengerti dengan sifat gue, dan menjadi pacar yang lebih memilih mengalah disaat gue marah ** Egois lah))))

Intinya gue harus SABAR, dan sampai kapankah kesabaran gue akan bertahan.
Entahlah????

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.