1

Ganti Baju

Posted by Yeni Sugian on 21.44

Hari ini kan udah bisa di tebak kalau gue lagi senang banget ngeblog
Alasannya simpel, setelah dari hari jumat yang lalu mengotak- atik blog kesayangan gue ini, pikir-pikir gue bosan dengan baju yang dia pakai itu-itu aja. Akhirnya munculah ide buat gue gantiin bajunya ** baju blog gue maksudnya.

Pilih-pilih dan pilih tema yang pas dan mencerminkan gue banget tuh banyak banget. Apalagi gue paling suka yang banyak aksennya dan berwarna agak cerah, agak girly gitu biar kesannya sedikit feminim. Otak-atik, otak-atik tapi bukan mpok atik ^^ loh akhirnya gue bertahan sama yang ini aja dulu.

Dan bener banget penampilan nggak bisa bohong, liat tampilannya yang baru buat gue semangat lagi buat ngeBlog, yah mungkin bajunya sepertinya seminggu sekali minimal di ganti biar lebih lebih kelihatan fress aja di mata. Yah mungkin ini tema yang bagus dimata gue, tapi gue nggak tau di mata loe-loe semua, mungkin ada yang bilang bagus ( baca : makasih.. ), atau ada yang bilang ( baca: biasa aja, halah bilang aja sirik ), atau ada yang bilang ( baca : " adoh jelek banget sih selera loe ) Heloooooo emang ini blog punya siapa, punya gue kok loe yang sewot ) wrrrrrrrrr...

Untuk template ke depan masih nyari-nyari nih yang bagus di hati ^^

|

1 Comments


you are i8nvited to follow my blog

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.