0

December Wish

Posted by Yeni Sugian on 06.28

Kembali lagi ketempat nyampah gue, dengan wajah yang semraut yang artinya gue baru bangun dari tidur gue. Sangat ngenes sekali bentuk wajah gue ketika bangun tidur, yang lebih mirip gembel nggak mandi semingguan. O.M.G!!!!

Dan en.. in.. en
Hari apakah hari ini???
Hari Kamis Yen..
Bukan itu maksudku, tanggal berapakah hari ini??
Tanggal 1 Desember..

Horeee saatnya make a wish di awal bulan, banyak harapan-harapan yang diinginkan dalam bulan-bulan ini ::

1) Pertama seminar gue yang akan diadakan sabtu esok, semoga berjalan dengan lancar-lancar saja walaupun nerveus dah mulai dari tadi malam, tanpa ada halangan dan rintangan, semoga dosennya nggak bawel, nggak suka marah-marah. mari kita katakan A.M.I.N

2) Acara pulkam gue yang bulan desember ini yang sepertinya tidak seperti biasanya, dan semoga itu berjalan dengan lancar dan katakan A.M.I.N

3) Acara-acara Natal yang dilakukan oleh Tiap gereja juga Tuhan berkati A.M.I.N

4) Hari natal yang ditunggu-tunggu juga sudah didepan mata, apa yang harus gue lakukan untuk menjadi yang lebih baik di natal tahun ini ** Masih mikir!!! hehehehe...

5) kalau bisa sih ada hujan salju kaya di daratan Eropa ** MIMPI!!!!! plak..plak ** efek baru bangun tidur..

Intinya I lOve DeCember month...

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.