0

NataL 2011

Posted by Yeni Sugian on 06.58
Setelah seminggu mungkin blog gue yang cantik ini, yah secantik orang yang punya,secantik sifatnya ** hoekkkssss, yah akhirnya gue bisa balik lagi.

Terus kemanakah gue selama seminggu???
Yah gue pulang kampung..
Emang loe punya kampung yen??
Ya eaaa lah, jangankan kampung kota aja gue punya :P

Taraaaaa iyaaaa gue pulang kampung, rencananya gue pulang kampung buat ngerayain natal, dimana artis-artis di kampung gue bakal ngumpul kalo lagi gatalan eh salah natalan maksud gue.

** Lalu bagaimana kesan natal selama di kampung???
Nggak ada kesan apa-apa.
** kenapa bisa begitu??
Abisnya selain di hari natal hujan terus turun, di kampung juga ada yang meninggal jadi kesanya gimana gitu.. sesuatu lah

Okeh tapi buat semuanya Met Natal aja
Damai sejahtera di bumi juga di hati
Jesus bless U All

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.