0

Demam BoyBand dan GirlBand

Posted by Yeni Sugian on 08.28
Pagiiii bloggger...

Sekarang ini banyak banget acara televisi yang menyuguhkan acara-acara musiknya dan lebih dari pada itu kehadiran BoyBand dan GirlBand pun ikut mewarnai acara musik di televisi tersebut. Namun terlepas dari itu semua ada pro dan kontra juga akan kehadiran mereka di belantika musik kita. Sebagai seseorang yang suka musik ** beuuuhhh... gue sih menerima baik kehadiran mereka semua..

Beda dengan seorang teman gue yang anti banget sama yang namanya Boyband ataupun Girlband, banyak yang bilang mereka hanya ikut-ikut gaya korea mulai dari kostum, dance de..el..el, bahkan sampai ada yang plagiat ** katanya loh!!!. Secara pribadi mungkin gue enggak terlalu mandang oh mereka ikut-ikutan gaya korea, atau ih so cute banget, ih so caantik banget, ih kok kaya maho sih.. en bla..bla..bla. gue enggak ambil pusing soal itu, karena bagi gue, setiap alunan musik yang mampir di kuping gue dan itu bisa buat gue senyum dan suka ama lagunya gue udah kasih nilai plus.

Dengan datangnya Boyband dan Girlband juga udah bikin anak muda di Indonesia ini berkreasi kok, dari pada mereka ngelakuin hal-hal yang enggak penting lebih baik nyalurin bakat kan, suara fales tenang aja kan sekarang udah ada guru vocal tinggal latihan dan di asah tuh kemampuannya pasti entar jadi bagus sendiri walaupun butuh proses. Wajah enggak mendukung, tenang aja kali selama satu boyband atau girlband banyak yang wajahnya di atas rata-rata entar perform juga ketutup. Jadi apa masalahnya dengan takut mencoba!!!!

Kadang gue heran aja teman-teman di sekeliling yang pada enggak suka, orang mau berkreasi kok enggak suka. " Mboh yo bila enggak suka, nggak usah di liat en gak usah komen napa ???.... Terus ada yang bilang ih itu pasti kalau Boyband ketahuan banget MAHO-nya,Kalau mereka Maho ataupun enggak emang itu ada efek sampingnya buat elo???? emang mereka bikin loe sesak napas,emang mereka bikin loe kehilangan ruang gerak ** cape deh!!!.

Kembali lagi kepribadi masing-masing, suka ataupun tidak suka atas kehadiran mereka, suka ataupun tidak suka dengan musik mereka kembali ke pilihan hati. Gue bukan pengamat musik, tapi di sini gue lebih menjadi konsumen, mana yang menarik di mata gue, mana yang lebih asyik di kuping gue itu yang gue suka.Bagaimana dengan loe???

Bukankah menghargai karya anak bangsa jauh lebih baik
Boyband dan Girlband lanjutkan karyamu, sukses selalu dan No plagiat :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.