0

Final test resmi hari ini di tutup

Posted by Yeni Sugian on 10.54
Setelah beberapa hari gue enggak sempat mampir ke tempat nyampah gue yang paling spesial ini, yah gue sibuk gitu. Sibuk dengan syuting iklan, FtV, upsss salah maksud gue dengan final test di kampus gue,dan hari ini gue resmi mau bilang kalau kegiatan gue yang sejibun beeeeuuuuhhh..., kegiatan buka buku, kegiatan buat contekan, kegiatan ketik mengetik, terlebih kegiatan maksaain otak gue yang isinya materi semuanya hari ini resmi gue lepas.

eniwei, baidewei, baswei..
Saatnya buat ngerencanain liburan semester gue, Pengen liburan ke jogja tapi enggak tau nih kayanya kok bakal nggak jadi yah. Tapi enggak papalah kalau emang gue ke jogja musti di undur bulan-bulan berikutnya, itu artinya kesempatan gue buat pulang kampung terbuka lebar.

Yah gue pengen pulang kampung, di karenakan dimana-mana sepertinya musim buah lagi merajalela dan gue juga harus ikut ambil bagian di dalamnya, petik buahnya, makan buahnya beeeuuuuhhh kenyang man...

Di kampung gue,gue enggak perlu lagi beli-beli buah rambutan kaya disini, gue enggak perlu lagi keluarin duit gue buat beli langsat, durian, cempedak, dan buah-buah yang lain. Di kampung mah gratis, pohon punya jadi tinggal ambil.

Soooooo
Kampung ku yang nan jauh di mato, tunggu gue yah..

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.