0

Pinggul Gue

Posted by Yeni Sugian on 11.15
Entah enggak pernah ada bosannya kalau ngomongin soal badan bagi kaum hawa, gemuk dikit salah, kurus dikit salah, gimana-gimana dikit udah bilang aduh. Mungkin ini juga yang terkadang buat cowok bosan ngedengarnya. Bosen????? apa loe kata bosan???? hey... kalian pikir kami sebagai wanita berbuat ini itu demi bentuk tubuh kami buat siapa lagi kalau bukan tampil sesempurna mungkin dimata kalian. Ini semua karena kalian, andai saja kalian semua tidak pernah berkata aku suka yang langsing, aku enggak suka yang gemuk, ah.. dia enggak terlalu cantik, ah dia banyak jerawatnya, so masih pengen ngelak :( ** Plakkkk plakkk

Belakangan ini gue rada bangga dengan badan gue, psssstttt...., yah gue bukan tergolong orang yang gemuk, namun juga gue bukan tergolong orang yang kurus, mungkin kata tepatnya adalah IDEAL, yah gue ideal dan gue bangga. Namun dengan bentuk badan yang sudah lumayan bagus ini masih ada saja kendala gue, yah kendala dalam mencari celana jeans.

Sepertinya tahun-tahun belakangan ini lagi ngetrend celana panjang model pensil, dengan ukuran rata-rata yang banyak di minati adalah berkisar 27-29. Yang dulunya gue cukup ukuran 28 kini gue beralih ke ukuran 29, besok-besok, yah enggak tau besok-besoknya lagi gue mungkin akan pake ukuran 30 atau 31 ya oloh jangan sampai..., yang menjadi kesusahan tersendiri buat gue kalau mau cari celana jeans yaitu ukuran buat paha dan pinggul gue.

Gue punya paha yang lumayan lah ukurannya, selain itu yang terkadang buat gue enggak pede yaitu ukuran pinggul gue, ya oloh siksaan apa yah gue dapat pinggul segede ini, pernah ada satu kali gue lagi jalan ama teman ada orang yang bilang gini: " wuidih bohai banget yah??? . Sialan!!!! banget kan...

Tapi yah karena gue dengarnya pinggul gede ada untungnya buat masa depan, yah gue kembali bersyukur lah, katanya pinggul gede bagus buat melahirkan normal ** kok gue ngomong melahirkan yah???, nikah aja belom, ya gue aminin aja deh. Secara gue emang pengennya kelak atau suatu saat nanti melahirkannya normal, kaga mau gue operasi kecuali bila sikon emang memaksakan. :P, gue ngomong melahirkan jadi geli sendiri.

Sekarang sih udah agak mendingan, punya tubuh berbentuk buah Pir enggak susah-susah amat, terlebih bentuknya unik sendiri :P

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.