0

2012 no target terkecuali lulus kuliah!!!

Posted by Yeni Sugian on 07.32
Hari ini Pertama di tahun 2011 eh salah 2012 maksud gue.
Hari yang baru, semangat yang baru, pacar baru ( yang ini sih kayanya masih belum bisa ), dan yang tidak asing lagi adalah kalender baru. Ngomong-ngomong soal kalender baru, gue teliti dari tadi malem tanggal merahnya masih kurang, tahun depan kalo bisa request pengennya di tambahin.

Nggak ada yang spesial menyambut tahun baru tadi malam, sama aja dengan malam-malam sebelumnya, tarik selimut dan tidur, gaya yah gue??, bukan gue nggak antusias menyambut pergantian tahun yang momennya cuma sekali setahun, tapi ya loe tahu lah gue enggak terlalu suka yang namanya begadang ** Banyak bener alasan padahal aslinya nggak ada yang ngajak jalan gue,asemmmm

Untuk tahun kali ini banyak banget yang gue harapkan, yang pertama pastinya memusnahkan jerawat yang kadang-kadang nongol di wajah cantik gue, kedua nurunin berat badan gue yang sepertinya tiap hari makin melebar saja bentuknya.

Kalo target gue punya dua keinginan aja yah cepat lulus kuliah dan kerja. sedangkan untuk yang lainnya gue enggak mau ambil pusing, nggak mau lagi gue bikin planning atas hidup gue, setelah gue pikir-pikir kadang kalau buat resolusi, target belum tentu semuanya berjalan sesuai rencana. Tapi kalau lulus kuliah emang kudu di targetin kalo nggak bisa jadi mahasiswa abadi entar.

kenapa gue enggak mau punya banyak target untuk tahun ini, karena gue lagi pengen kegiatan yang gue lakuan masih menjadi kejutan bukan buat orang lain melainkan buat diri gue sendiri, biarkan mengalir apa adanya. Karena hidup banyak rasa Ahahhahhahaha gue jadi ingat iklan televisi

Jadi SELAMAT TAHUN BARU SEMUANYA !!!

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.