0

Ekshibisionis Kelainan Pamer Pisang

Posted by Yeni Sugian on 09.56
Pagi dunia.....
Pagi sahabat bloggers...


Pagi ini gue sempatin buat nulis, yah nulis apa yang gue liat belakangan ini. Ngungkapin emosi gue yang meluap-luap atas apa yang telah gue liat, teman-teman gue liat. Kejadian kemaren siang yang sempat gue temuin ketika gue pulang dari kampus menambah panjang daftar dosa gue :P. Ketika sampai di dalam sebuah gang yang jalannya lumayan ramai, dari jauh gue dan temen gue ngeliat seorang bapak-bapak yang bisa gue tafsir lebih tuaaaaaa dari usia ayah gue, lagi duduk dengan tenang dan seperti biasa kadang tengok kiri tengok kanan. Dan bisa gue pastiin orang ini kalau bukan tukang ojek pasti tukang bawa-bawa barang bekas ntah apa lah namanya.

Pas udah dekat loe tau apa yang orang tua itu lakukan, ya dia nunjukin alat genitalnya dan memainkannya di depan gue dan teman gue . Pertama-tama loe tau apa kata-kata yang keluar dari mulut teman gue, dengan spontan dia bilang gini " " Astagfirullah Najisss banget ya yen?????, gue anggukin kepala terus bilang ho.oh!!! sekarang giliran gue yang pengen bilang tuh orang bener-bener menjijikkan ya !!, terus dia jawab dengan singkat iya.

Sebenarnya ini bukanlah pengalaman pertama ngeliat hal yang begini,jadi loe sering liat yen??? "enak aja, ya nggak lah. ntah beberapa bulan yang lalu juga pernah liat hal yang serupa dan gue pikir apakah hanya gue sendiri yang pernah liat orang yang punya kelakuan seperti ini, ternyata teman-teman kos yang lain juga pernah itu artinya gue enggak sendiri yang jadi korban orang yang punya kelainan Ekshibisionis.

Ada yang bilang ( katanya loh " ) kalau lagi ketemu orang yang punya kelainan kaya gitu kita nggak boleh pasang muka terkejut, jijik, marah, sebel, bahkan jutek. Karena orang yang punya kelainan seperti ini justru akan senang banget kalau liat mangsanya terkejut apalagi marah, itu berarti dia berhasil dan puas nyalurin nafsunya. Justru kita di tuntut sebaliknya senyum bila perlu pura-pura nggak liat.

Ada suatu ketika gue lagi naik motor dengan teman gue, nggak sengaja gue nengok ke sebelah terus nggak sengaja gue liat orang tua lagi naik motor lagi enjoy memperlihatkan pisangnya ** ya ampun deh gue pikir dunia sekarang sepertinya udah sempit banget kemana-mana gue ketemu orang dengan orang yang punya kelainan terus

Yah gue sekarang nggak terlalu ambil pusing dengan orang yang seperti ini, gue kadang diamin aja, bahkan bila bertemu di jalan gue malah pengen cari jalan lain, pura-pura nggak liat. Padahal dalam hati gue ** Ya oloh tuh orang najis banget, menjijikkan, gila, pengen lempar batu, lempar tas gue, lempar sepatu gue, pengen gue ludahin, mudahan loe pulang dari situ mati kecelakaan **.,

Mati???????
Yah itu kata spontan yang memang sebenarnya enggak pantes banget buat di ucapin, yah gue jadi ngerasa bersalah lagi kalau tuh orang tua mati beneran, bagaimana kalau dia tulang punggung keluarga. Gue hanya kasian dengan orang yang punya penyakit tapi dia enggak tau kalau dirinya sakit.

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.