0

Stop Pemerkosaan dlm angkutan umum !!!

Posted by Yeni Sugian on 22.43
Met malam bloggers semuanya ** kucek-kucek mata, hoaaammmm nguap !!!
Jam udah nunjukin pukul 11 malem tapi mata gue kekuatan watt-Nya belum turun-turun juga, kebiasaan begadang ** Jangan di tiru !!, dari pada jari gue yang lentik ini nganggur ada baiknya gue pake buat memposting sesuatu.

" Sesuatu yang ada di hatimu sesuatu " ow maaf deh bukan bukan ini, ini lirik lagu. Maksud gue ada sesuatu setelah siang tadi dengar berita di televisi yang bilang gini " kasus pemerkosaan masih terus terjadi di angkutan umum " nah LOL????. Gue pikir setelah di adakan semacam tindakan tegas, misalnya nih sekarang kalo di Jakarta beritanya supir taxi kudu pake seragam, surat-surat harus lengkap mau surat apapun itu, surat nikah, surat kontrak, surat cinta, pokoknya SURAT, titik!!!

Kasus di Jakarta udah mau selesai, sekarang TKP ( baca ; Tempat Kejadian Perkara ) pindah lokasi lagi ke Bekasi. Besok-besok abis di Bekasi nggak tau daerah mana lagi yang bakal jadi korban jadi WASPADALAH!!! WASPADALAH!!!. Yah gue miris aja dengar pengakuan korbannya gitu, naik taxi, di ancam pake senjata tajam, di perkosa, lalu di tinggalin di jalan gitu aja, masih mending kalo di tinggalin kalo sampe di bunuh biadap banget.

Nggak abis pikir sampe disini aja sih, memang yah ciri-ciri dunia mau kiamat ya gini ( kok gue jadi ceramah yah?? ) mbo yo kalo mau memperkosa nggak ada tempat yang lebih baik dari pada dalam angkot apa???? edaaaaan..

Yah setidaknya gue mau bagi tips aja, kalo lagi pengen naik angkutan umum ada baiknya :

1) Berpakaianlah yang rapi dan sopan
rapi dan sopan disini yah maksudnya nggak terlalu seksi-seksi amatlah kalo lagi pengen naik angkutan umum, kalo naik mobil pribadi mah loe mau pake bikini juga nggak ada yang larang. Penampilan yang sewajarnya saja, dan nggak pake perhiasan yang mencolok yg terbuat dari emas ( anting, gelang, cincin, kalung, gelang kaki, gigi emas )

2) Bawa alat-alat pengaman maksudnya seperti semprotan mata de el el. Kalo gue pengennya bawa golok, tapi tas nggak muat lagian kalo orang liat gue bawa golok yang ada di giring ke kantor polisi malahan :P

3) Pasang muka jutek cieeenn
Nggak tau deh yang satu ini manjur apa kagak, kalo gue yang pasang muka jutek udah pasti orang pada nggak nafsu liatin gue keliatan banget kali judesnya. Kadang kan dalam angkot tuh ada orang yang sok SKSD ( baca; Sok Kenal Sok Dekat )nah tuh kudu hati-hati

4) Waspada ekspresi wajah supir dan orang dalam angkot
yakin deh kita cewek pasti bisa menilai kok ekspresi wajah orang yang punya niat buruk ama kita. Secara naluri cewek lebih kuat dari pada naluri cowok. Pastinya loe bisa nilai oh ini wajah mesum nih, oh ini bukan nih. Yang apesnya kalo ekpresinya menipu, dan lebih apesnya lagi kalo tuh orang nggak ada ekspresi sama sekali, Datar-datar aja gitu yah??? bahasa gue :P


Yah ini semua kan buat berjaga-jaga aja, apalagi kita para cewek yang selalu jadi korban, ada baiknya kita menghindari jangan sampai terjadi hal seperti ini sama kita-kita. Kalo ada orang yang pengen ngerencanain niat jahat begitu terus sempat baca tulisan ini puji syukur, gue pengennya cepat-cepat tobat aja deh, bubarkan niat anda. Mending kerja yang bener, cari istri tuh kan lebih halal dari pada memperkosa anak orang.

Kalo masih pake alasan nggak ada tantangannya, TERLALU..TERLALU......
** oKEY postingan malam ini berakhir disini dulu dadah gue mau obob doloooo
GBU aLL

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.