1

High Heels

Posted by Yeni Sugian on 07.06
Pagi bloggerrssss tercinta...
Pagi dunia...
Pagi cinta...
** Ehem...ehemm...

Pagi ini bukanlah pagi terbaik buat gue, dan hari ini mungkin saja bukan menjadi hari yang terbaik buat gue. Pengumuman yang kemaren siang gue liat di depan ruang dosen ada satu mata kuliah yang final tesnya harus menggunakan Rok dan High Heels membuat gue langsung pucat lebih mirip seperti nasi basi.

Oke gue nggak akan mempermasalahkan rok sekarang, karena bagi gue rok sudah bisa gue terima di kehidupan gue :P, namun bagaimana dengan nasib High heels di mata gue Oh... Nooooooo !!!! " MATIGUE ". Selama ini gue termasuk orang yang paling simpel kalau soal sepatu, gue lebih senang dengan sepatu yang datar tanpa tumit, yah mungkin sepatu jenis Ballet lebih mendominasi di antara koleksi sepatu dan sendal gue.
( BALLET SHOES )

Dan gue masih bertanya-tanya siapakah pencetus sepatu high heels pertama kali di bumi ini, dengan alasan apakah dia mempatenkan hal itu. Meskipun gue harus akui memang di balik sepatu High Heels akan banyak keuntungan yang di dapat si cewek di balik kerugian yang ada.

Dengan sepatu High Heels kaki kita akan terlihat lebih jenjang dan seksi, postur tubuh lebih tinggi dan juga terlihat lebih anggun. Yah mungkin itulah yang membuat cewek terlihat lebih percaya diri jika memakainya.

Sekarang kembali ke gue, kemaren-kemaren gue iseng pinjam sepatu High Heels milik temen kos ** Minjam??? Ya aloh, nggak modal banget !!, gue pikir-pikir kalo cuma beli sepatu High Heels yang sekian puluh ribu atau ratusan bahkan harganya dan di pakainya hanya 1 jam rugi gue. Sepatu ini lumayan tinggi dengan tinggi 5cm ** ketawa loe???. Loe bilang lumayan tinggi, iya tinggi yang 3cm aja gue udah bilang itu tinggi apalagi yang harus 7cm s.d 10cm bisa semaput duluan.
( HIGH HEELS )

Gue udah bayangin gimana entar gue akan lewatin Yudisium dan Wisuda gue dan untuk jangka panjang gimana kalo gue melangsungkan Pemberkatan Nikah suatu saat kelak ** Pake sendal.. nggak lucu banget kalau waktu final gini aja gue udah ngeluh pakai sepatu High Heels. Banyak alasan gue kenapa gue bilang gue enggak suka pake High Heels, yang pertama jelas buat kaki gue pegel apalagi kalau pemula seperti gue buset deh bisa patah kaki. Yang kedua Udah jelas buat gue keliatan lebih tinggi, emang seneng sih keliatan lebih tinggi tapi liat sikon juga, berhubung teman gue rata-rata tinggi badan sekitar 155cm sedangkan gue yang mencapai 163cm belum lagi di tambah dengan pakai High Heels gue tampak terlahir seperti jerapah di tengah kerumunan domba.

Yang ketiga Karena pake High Heels gue nggak bebas putar badan sana sini,jalan gue mesti pelan kaya putri keraton, mesti anggun bak seorang putri. Ya jelas donk masak pake High Heels gue mau lari-lari. Yang ke empat kayanya pake High Heels nggak cocok buat area depan kampus, ya itu menurut sudut pandang gue, bagi yang sudah terbiasa yah nggak ada masalah yang berarti. Itu loh jalan depan kampus banyak kerikil dan jalan berlubangnya, walaupun kecil-kecil tapi banyak, gue takut aja yang akhirnya itu semua akan membawa bencana bagi gue.

Tetapi dari lubuk hati yang paling dalam ** bahasa gue noh.. gue kagum liat teman-teman yang bisa pake High Heels, jalan sana jalan sini, mungkin lebih tepatnya gue akan belajar dan mencoba memakai High Heels mungkin untuk permulaan mencari sepatu yang sedikit ringan-ringan saja Wedges misalnya tuh kan lagi ngetrend saat ini. Tapi gue kudu siapin mental baja dulu.
( WEDGES )

Oke semoga harimu menyenangkan :)

|

1 Comments


Wah keren infonya..
Banyak juga ya jenis sepatu wanita ini membuat wanita memiliki banyak pilihan untuk tampil cantik ...
oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke lapak sy yang jualan kaos kaki wanita lucu berkualitas dan banyak pilihannya..
Trims :)

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.