0

My best Friend

Posted by Yeni Sugian on 17.28




She is Rina....
nama panjangnya adalah rinaaaaaaaaaaaaaa,,,, upsss ga deh nama panjang.a yaitu rina trisna ningsih, ( sekedar bocoran :: nama pesbuknya rina trisna ningsih )hehehehe... Kenal Rina pertama kali pada awal tahun 2008, ketika itu saya mencari sebuah kos untuk tinggal di banjarmasin karena gue juga akan kuliah disini sambil kos, jadi pada sore hari gue putuskan untuk mencari sebuah kos, pada sore hari itulah gue melihat rina dudk di depan kos dengan santai sambil sesekali memukul mungkin bercanda kali yah hehehe... bercanda tertawa dengan seorang cwo dan yang gue tau dari pakaian cwo itu merupakan anak kuliahan juga.

Karena pengumuman hasil SNMPTN kalau dulu orang mungkin nyebutnya SPMB di tahun 2008 dah ganti jadi SNMPTN kira-kira satu bulan, itu merupakan suatu waktu yang lama. Untuk menunggu pengumuman yang selama satu bulan ditunggu terasa berjalan sangat lamban sekali gue mutusin untuk pulang ke kaltim, berlibur dirumah sebulan wooowww sangat fantastik untuk menimbun lemak dibadan gue dan hasilnya dapat dilihat sekarang sudah mencapai 55kg.

Setelah sebulan tiba waktu yang dinanti-nanti pun tiba. satu hari sebelum pengumuman gue mutusin untuk bermalam di kos untuk pertama kalinya, di kos waktu itu banyak sekali mahasiswa-mahasiswa yang juga menempuh pendidikan di universitas yang sama, namun ada yang sudah tahap penyelesaian skripsi, ada yang tahap proposal ada juga yang dalam tahap menempuh hehheheh dan gue baru memulai.

Rina adalah sosok teman yang sangat mencolok di kos, mengapa???? selai terlihat dengan sikapnya yang tomboy dia juga tak suka berdandan dan cara berbicaranya yaang seperti lelaki mungkin dirinya menjadi mudah di kenal, pertama kali gue ngeliat dia, dia orang yang lumayan ramah, baik hati dan tak pernah mengeluarkan kata-kata yang menyinggung hati teman.

setelah mengetahui saya dan Rina di terima di universitas yang sama, namun kampus berbeda karena dia juga memilih jurusan Esakta dan harus pindah kos karena kampusnya juga lumayan jauh abis itu kami sempat lose komunikasi selama satu tahun. nomor handphone yang dia miliki juga sudah hilang, no gue yang ada di dia juga mungkin dah lama ga di hubungi dari pada basi mungkin lebih baik di buang, gaaa yaaaa......

Baru pada tahun 2011 kemaren dia memutuskan untuk menginap di kos saya, karena kami juga mulai akrab kembali pada januari kemaren ( thx buat pesbuk yang udah mempertemukan kami lagi ahahaaha @_@ ))))) walaupun menginap hanya satu malam namun yah saya sungguh happy lah, dia merupakan orang yang terbuka, dan sikap tombonya pun masih ada walaupun rambuntnya sudah tgidak pendek lagi namun sikapnya yah belum berubah lah sssssttttttt....

Pada malam hari kami habiskan untuk menonton film ( film yang di perankan selena gomez gue agak lupa judulnya, ngomongin selena gomez gue keingat lagi yang namanya mantan pacar gue yaitu Justin beiber @_@ ngeeeeekkkkkssss plis deh yen ituuu mimpiiii kali... nonton sampai larut mmalam mungkin sekitar pukul 3 pagi baru bisa tidur, dan jam 5.30 juga sudah terbangun lagi karena sebuah tuntutan yaitu jogging di pagi minggu.

Walaupun hanya sebentar, namun dia bilang kle gue dia pasti akan kembali lagi bermalam lagi dikos gue, yah gue sih fine-fine aja kok, pintu kamar gue terbuka aja bagi teman gue yang cwe ahahhahahha @_@... asal nginap di tempat gue pas gue ga lagi bokek aja, kalau lagi bokek ribeeet urusannya, lu bakal keluarin modal besar buat kasih makan lo sendiri ma kasih makan gue ehehhehehhehe

Pokoknya Rina i love U full deh
I together with U always

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.