0

About Justin Bieber ( part 1 )

Posted by Yeni Sugian on 16.52

setelah beberapa hari gue ga post entri kini saatnya gue balik lagi dengan cerita-cerita yang fenomenal gitu?? ( ngareppp dehh !!! ) dalam minggu-minggu ini demam seorang artis semakin menggila di negeri kita tercinta ini, seperti demam Norman Kamaru polisi asal gorontalo yang mendadak menjadi artis wooooww amazing. Selain itu ada lagi artis lain yang akan gue bahas disini yaitu JUSTIN BIEBER.

yups...
siapa yang tak kenal justin beiber, anak lelaki belia yang baru beranjak remaja yang baru menginjakkan umur 17 tahun pada awal maret kemarin membuat semua ABG tergila-gila pada dirinya.

untuk lebih jelas mengenai adik gue yang paling ganteng dan multitalent justin beiber ( capeee deh !!!! @_@ ngarepppppp) cekidot ::
Justin Bieber adalah anak dari pasangan muda Jeremy Jack Bieber (ayah) dan Patricia (Pattie) Lynn Mallette (ibu) dimana ibunya berusia 18 tahun saat melahirkan Justin ( wooowww masih muda banget yah??? tapi ga pa2 yg penting cetakannya booooo ga jelek, mampu bersaing , cetakan kue kali yah aaaaggghhhh ) namun Pasangan ini berpisah pada saat Justin Bieber berumur 2 tahun. Pada umur 4 tahun Justin didaftarkan pada sekolah bermain drum oleh ibunya dan mulai belajar piano saat umur 7 tahun, dan gitar pada umur 10 tahun. Saat disekolah menengah ia belajar untuk bermain terompet. ( benar2 cwooo yang multi talenta )


Ayahnya kemudian menikah lagi dengan Erin BIEber dan memiliki anak perempuan dan lelaki yang menjadi saudara tiri Justin Bieber. Pada acara "Tonight Show" yang dipandu oleh Jay Leno, Justin mengungkapkan bahwa saudara perempuannya, Jazmyn Bieber, memanggilnya "Bieber" dan ia sangat menyukai Pizza nanas ala Hawai ( ini yang mengaku beliebers jangan sampai ga tau apa makanan kesukaan justin ehhehehhe, " yen emang lo ga ngefans juga apa sama justin ?? @_@.

Justin Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun yang juga sekaligus sampai saat ini menjabat sebagai manajer dari justin sendiri, melalui video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario yang dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin di tahun 2007, dimana Justin meraih peringkat kedua. Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi. Singel pertamanya yang berjudul "One Time", diterbitkan secara serentak diseluruh dunia di tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara. Albumnya pertamanya "My World" (Duniaku) kemudian mengikuti pada 17 November 2009 dan menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat, dan menjadi penyanyi pertama yang memiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100, sebuah daftar lagu-lagu terkemuka yang sedang digemari.

Kepopuleran Justin Bieber diseluruh dunia dalam waktu singkat dikenal sebagai "Bieber Fever" (Demam Bieber) dimana julukan ini diberikan pada penggemarnya dengan obsesi yang berlebihan terhadap Justin Bieber. Banyak artis yang mengalami "Demam Bieber" diantaranya Jennifer Love Hewitt, dan Beyonce diperingatkan agar hati-hati oleh suaminya Jay-Z, saat berfoto bersama Justin Bieber pada penghargaan Grammy ke 52.

Walaupun dikenal akan suaranya, namun penyanyi ini juga mampu memainkan keyboards, piano, gitar, drum dan bahkan terompet, yang keseluruhannya dipelajarinya sendiri (otodidak).

***
dari situs2 lain yang gue baca mengenai justin bIEber, setelah ibunda tercintanya bercerai dari seorang jeremy beiber, hidup mereka sangat pas-pasan, hidup berdua di tempat yang juga biasa, namun takdir merubah semuanya, ketika sang ibu mengungggah videonya ke youtobe, kehidupannya mulai berubah 100%, banyak tawaran rekaman dan sebagainya datang menghampirinya.

Seseorang yang biasa-biasa saja kemudian menjadi terkenal oleh masyarakat banyak, di sukai banyak orang dan woow itu adalah hal yang luar biasa...

Sucsess always for U justin, GBU

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.