0

keluh kesah haaa....

Posted by Yeni Sugian on 07.06
Minggu2 ini bener2 deh minggu memusingkan, selain dipadatkan dengan tugas kuliah yang menumpuk setiap hari, di tambah dengan adanya ujian tengah semester. suer deh kepala bener2 botak...

Terus membuat sebuah proposal penelitian saja membuat kepala ku pusing setengah mati, setiap hari harus mengeluh dan mengeluh kepada sang kekasih, untungnya dia mau mendengarkan keluh kesahku setiap waktu dan selalu mengatakan kata sabar setiap waktu. jika sudah banyak tugas kuliah seperti ini banyak hal-hal lain yang tidak terurus, seperti memasak saja tak akan di lakukan semua waktu tersita hanaya untuk duduk didepan komputer dan memngutak atik sang google saja.

Belum kelar tugas yang satu sudah muncul tugas yang lain, bukan berarti kita malas untuk menyelesaikannya melainkan sudah selesai tugas yang satu akan ada lagi tugas yang lain yang semakin membuat sakit kepala semakin bertambah. mungkin terkadang teman bertanya kepada saya dan mengatakan bahwa saya tidak pernah pusing dalam menyelesaikan suatu tugas, mungkin yang dia lihat hanyalah sosok luarnya saja, dalam hati juga saya sama seperti dia, mengalami yang namanya kesusahan dalam mengerjakan tugas.

kamis ini adalah hari pertama maju bwt saya mempresentasikan proposal saya, banyak godaan setan sekeliling yang mnegatakan bahwa oh tugas kamu itu salah yen, atau beginilah, semakin banyak setan yang berbicara akan semakin pusing, untuk itulah aku berusaha untuk tidak mendengarkannya, biarlah yang menentukkan salah atau tidaknya nanti adalah dosennya sendiri. jika dia mrngatakan salah dan harus di ulang yah apa boleh buat dan aku memang harus mengulang, biarpun itu salah sedikit maupun salah total.

tak pernah ada manusia yang sempurna kan??? semua tak akan pernah luput dari rasa salah, berbuat salah, namun dari kesalahan kita akan belajar apa itu yang benar, bagaimana kita akan benar jika kita tidak belajar dari kesalahan.

hanya bisa berharap hari ini dan hari kamis secepatnya berlalu, walaupun ada rintangan yang lebih berat lagi tapi setidaknya tugas minggu ini membuat ku jenuh, aku ingin mengakhiri semuanya pada hari esok, entah sejelek apapun itu, entah sebagus apapun itu yah harus dihadapi saja dengan senyuman

Sifat sok yang dimiliki si ***************************** hah membuat ku gerah, selalu saja meremehkan kemampuan orang lain, ketika kita ingin membuktikan bahwa saya bisa dirinya sudah mencibir terlebih dahulu, bener-bener mannusia yang serakah dan tak aku sukai, semoga saja kau mendapatkan balasannya....

Terus yang tak kalah membuatku muak selain tugas kuliah yaitu seorang teman kampus sebut saja ***** yang sudah saya anggap sebagai teman dekat malah terkadang mengecewakan, bagaimana tidak kita akan selalu baik pada dirinya, menolongnya disaat dia terpuruk namun apa yang di balasnya kepadaku, dia mengatakan ini itu yang jelek2 di belakang saya, OMG hidup memang penuh duka cita hahahaha.... contoh kecil ketika dia meminjam uang kepada saya yah saya pinjamkan, dan itu belum di kembalikan sampai saat ini

Mengapa saya tak pernah menagihnya karena satu hal meminta milik kita kepada orang lain dalahm hati saya seperti serakah jd saya ingin dia mengembalikan hal tersebut secara sukarela saja, ketika pada hari senin kemarin di sebuah tempat ada penjual minuman dan kami singgah distu kebetulan saya meminjam uangnya untuk membayar minuman saya padahal uang itu tidak sebesar uang yang dia pinjam kepada saya, wajahnya langsung cemberut dan seperti tak ikhlas untuk meminjamnya, OMG bener-bener nih manusia serakah ga ketulungan.

ntah deh mau gimana lagi caranya supaya ngasih pelajaran buat orang seperti itu

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.