0

About Justin Bieber ( part 4 )

Posted by Yeni Sugian on 07.39

Tak akan pernah usai...
tak akan pernah berhenti...
tak akan pernah pudar...
tak akan pernah hilang...

begitulah rasa kagum gue terhadap artis luar negeri yang satu ini, namun ada juga beberapa teman gue yang bilang dia ga terlalu suka dengan JB tapi yah ga apalah karena tiap orang juga emang punya pendapat masing-masing mana artis yang layak dia kagumi, layak dia perlu tau infonya it.s oke lah itu.....

Sampai pada hari ini pun rasa kagum gue sama JB ga pudar dan jangan sampai, suaranya yang begitu merdu di telinga ( akakkakakakka @_@ ) kata-katanya bisa buat orang muntah darah, suara jB yang mampu memikat banyak wanita termasuk gue sendiri. Salut deh buat JB, salut buat dia yang udah bisa menyisihkan SUJU, reihnna, bahkan lady gaga di hati ahahahaha ( Lebbbyayyyy @_@ )

setiap hari melihat beritanya di televisi wooow senang banget, di tambah lagi dirinya menjadi gosip terhangat didunia maya saat ini hehehehehe aduuuuuh ( pengen loncat2 setinggi-tingginya ) @_@

sampai pacar gue sendiri yang melihat gue mulai mendadak demam JB sepertinya geleng-geleng kepala, mengapa tidak setiap sms ataupun dalam telponan tak lupa menceritakan soal JB, bagi dia yang sama sekali tak menyukai JB mungkin hanyya dapat mengatakan ya.. ya .. ya,.. dan iya hanya untuk menyenangkan hati saya, dan sebenarnya gue tau saja jika dia tak senang jika gue membahas hal itu terus menerus ahhahahahha, tapi gue mah ga ambil pusing terserah dia aja mau dengerin gue atau ga ehehheheeh....

Salah satu poster bieber yang paling besar gue pajang tepat di dinding arah selatan, di mana poster tersebut mengarah tepat di wajah saya ketika saya bangun tidur ahahhahha ( bener2 gila.... ) @_@ tapi yah terserah deh, setiap fans punya berbagai cara untuk mengekspresikan cara dia kagum terhadap idolanya. yang lebih gila lagi yaitu mencari sesuatu yang berbau-bau warna ungu, ckckckckkckckkckc ( ntah sampai kapan penyakit seperti ini akan berhasil, ntah sampai kapan.

Namun gue secara pribadi berharap kali ini idolanya gak akan berganti-ganti ( ahahhahhahaha seperti pacar gue ga ganti2 ahahaha @_@

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.