0

About Justin Bieber ( part 2 )

Posted by Yeni Sugian on 17.20

Setelah berita melalui media massa yang simpang siur dari beberapa bulan yang lalu akhirnya penyanyi Fenomenal asal kanada Justin beiber pada hari jumat 22 April yang bertepatan dengan hari raya paskah untuk pertama kalinya menginjjakan kaki di indonesia, kedatangannya ke indonesia dalam rangka menyelenggarakan konser bertajuk " TOUR KELILING DUNIA JUSTIN BIEBER " Siapa yang tidak kaget dengan kedatangan artis yang satu ini, banyak fansnya yang menyambut di bandara soetta menangis histeris lantaran tak bisa melihat sang idola secara langsung.

setelah ngoceh lumayan panjang, back for me?????? and yang punya blog ini tumben yah kok yang dibahas kali ini artis. yups bener banget, gue juga termasuk salah satu manusia yang kagum akan talenta yang dia miliki, selain menyukai lagu-lagu yang dia bawakan karena easy listening, penyanyinya juga masih muda dan tampan, cool ( haaaaa yang ini ga usah di bahas deh, karena poster justin beiber dah numpuk dikamar tidur, tinggal kamar mandi aja lagi yang belum @_@ ))

Awal pertama gue suka dengan lagu justin bieber yaitu ketika gue memperoleh sebuah video lagu baby dari seorang teman, mendengar lirik lagunya yang woowwww lumayan bagus dan suaranya juga yah ga jauh beda lah sama suara gue hehehhehehhe.. ( ngareeepppp )menjadi ingin lebih tau lagi tentang sosok justin itu sendiri seperti apa.

salah satu lagu yang menjadi favorit gue yaitu :: " YOU SMILE " omg suaranya lembut banget ( bilang gitu sambil gigit-gigit jari @_@ ) and lagu yang lain mungkin love me sama overboard ) @_@ ketika mendengar akan ada konser justin beiber akan di selenggarakan di jakarta woooow gue exited banget. pengen sih liat idola secara langsung tapi apa daya tugas di banjarmasin menumpuk (( @_@ tugas apa coba???,,,, " kuliah aja kali, padahal lagi bokek, biarpun ga bokek juga ngapaen cuma semalam di jakarta abis itu balik lagi @_@) jadi walaupun ngefans ma justin bieber cukup liat gosipnya aja di televisi. Karena datang lansung ke sentul belum tentu dia helloooo helooo ma kita, belum tentu lagi dia kasih senyum ma kita (( Nih""" bener2 ga penting postingannya ))

Mendengar seorang justin menyukai warna ungu gue pun mulai mencari sesuatu yang berwarna ungu juga, seperti :: "' baju, ikat rambut, cover laptop, tempat minum, piring, spraii, sarung bantal,and yang masih dalam planning mungkin tas, sepatu, gorden, bila perlu sampe yang dalem2 maksudnya baju dalem juga ungu ( Maksa banget siiih ??? @_@ )

Sampai yang paling terakhir di beli kemaren adalah jam tangan warna ungu muda, ahahahhahahha, ya its oke lah dari pada tidak, dan yang lebih parah lagi yaitu background laptop juga ungu wuiiiihhhh salut yen..... majuuuuuu yennniiiii

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.