0

Jujur itu menyakitkan namun menguatkan

Posted by Yeni Sugian on 23.28
___________________________________***________________________________
Pada malam ini gue ditelpon seseorang yang tak asing lagi buat gue, siapakah dia????? yups dia adalah pacar gue, setelah menyelesaikan makan malam ku dengan makan nasi goreng favorit gue hemmmm, tiba-tiba handphone gue berdering, dengan sigap gue angkat telpon dan kata-kata pembuka awal telponan adalah :: " apa sayang ???? " ( cieeeee gakgakgakgak..... )))))

Kebiasaan ini memang sudah kami lakukan sejak 2 tahun yang lalu, setelah seharian di habiskan dengan waktu yang kami kerjakan masing-masing malam merupakan waktu yang tepat untuk bermesra-mesraan ( hehhhehehe @_@ ))) pada saat ini lah gue mengeluarkan semua uneg-uneg gue (( Bukan uya emang kuya loh ))) sampai jenson pun tak gue kasih kesempatan buat bicara sampai gue selesai cerita ( xixiixixiix kebiasaan buruk )), ntah apa yang kami ceritakan sampai pada akhirnya dia menceritakan masa lalunya.

Masa lalu jenson ::
Awal jadian dengan yeni pada februari 2009, kami memnag mungkin sangat jarang bertemu dikarenakan gue kuliah juga di tempat yang jauh dan dia juga bekerja di sana ( snooooooo gtu loh )))) jadi memang harus terpisah jarak dan waktu ( beraaaaattttt deh kata-katanya ))) awal hubungan mungkin terlihat harmonis, namun itu hanya tampak luarnya saja. Mungkin karena baru pertama kali berpacaran secara LDR membuat dirinya jenuh, dan suatu ketika juga terdengar bisikan setan dari seorang temannya ( hehhehe pissssss )) bahwa hubungan LDR itu sangat sulit untuk mempercayai dia yang ada disana, bagaimana dan bagaimana setiap tingkh lakunya kita tak akan pernah tau, karena saling percaya belum tentu cukup ( itu adalah kata-kata setannya @_@....



___________________________________****_____________________________________
Mungkin karena hasutan yang sering timbul dari seorang temannya untuk berselingkuh akhirnya iya pun tergoda dan menduakan gue, tepat setelah kami 2 minggu menjalani proses pacaran, suatu hari dia dikenalkan oleh temannya seorang gadis cantik yang baru saja dudk di bangku kelas 3 SMA ( Back ke gue, dia cerita sampai disini udara dalam kamar gue terasa jadi panas panas dan panas, lama geraaaahhhh... ))) setelah berkenalan dan saling bertukar no handphone. Awalnya yang hanya sms.n di lanjut dengan telponan dan dari sinilah mulai sering berjalan malam dengan gadis tersebut, begitu lihai menyembunyikan hal tersebut dari diri gue yang ada disini. Termasuk pernah berpelukan dengan gadis tersebut dia ceritakann semuanya





Setelah sering berjalan malam dan ada suatu ketika berjalan sehabis dari makan malam dengan gadis tersebut jenson mulai mengatakan cintanya kepada gadis tersebut, bak gayung bersambut gadis tersebut juga menerima cinta jenson ((( jangan lo pikir gue tertawa-tawa mndengar cerita begini, gue pengen banget nangis sekencang mungkin!!!! ))

_________________________________***__________________________
namun hubungan tersebut hanya berlangsung instan hanya 3 minggu saja, mungkin karena tahu bahwa apa yang telah dia perbuat membuat dirinya tak tenang, sehingga dia putuskan untuk putus dari gadis tersebut, dan mengatakan bahwa dia memilih gue dan mengatakan kepada gadis tersebut bahwa dia hanya pelarian belaka ( sungguh terlalu ))

Itulah yang terjadi pada awal-awal hubungan kami, batu kerikil yang menerpa begitu banyak, namun bisa di lewati dengan baik, memasuki tahun 2010 hubungan kami di terpa masalah ntah siapa yang memulai gencatan senjata ( hehhehhe ) perkelahian cekcok mulut tak terelakan lagi, sampai akhirnya gue sempat minta putus namun tak terjadi karena dia tak menginginkan gue putus dari dia, pertengahan 2010 smpai dengan april 2011 ini hubungan kami kembali baik dan sangat-sangat harmonis,

_



________________________****__________________________________
tak ada lagi keraguan, tak ada lagi orang ketiga dalam hubungan kami, tak ada lagi salah paham yang sering terjadi seperti dahulu, mungkin karena sudah mengetahui sifat kekurangan dan kelebihan masing-masing menjadi cambuk untuk menempa dan menjalani hubungan yang lebih baik lagi.

####
Semua masa lalu jenson akan gue kubur dalam-dalam, itu adalah masa lalu, masa lalu yang kelam dan berharap tak akan terulang lagi pada hubungan kami.Salut buat jenson yang sudah mau jujur dan terbuka denga gue, sebenarnya dia sudah pernah cerita yang seperti ini dulu, namun baru malam ini gue teringat untuk mempostingnya hehehe...

Aku sudah memaafkan semua yang telah dia perbuat sama gue, dan berjanji tak akan pernah membayangkan hal tersebut terjadi untuk kedua kali, karena hanya mendengar dari mulutnya saja gue udah sakit membayangkanya, apalagi jika itu harus terulang dan disaksikan di depan mata gue sendiri. pacar mana yang tidak sedih dan rapuh hatinya ketika dia mencintai seseorang namun di permainkan begitu saja, kepercayaan yang diberikan selama ini terasa sia-sia.

Namun kembali lagi kita sebagai manusia yang pasti selalu melakukan kesalahan, yang lebih penting bagaimana kita mampu untuk mengatakan dan membuktikan bahwa kesalahan saya akan saya ubah untuk menjadi lebih baik

__________________________________****___________________________

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.