0

I want to be writer @_@

Posted by Yeni Sugian on 10.12
Sejak SMP sebenarnya gue punya niat untuk menjadi seorang penulis, namun sampai bangku SMK hingga sekarang pun niat gue yang tulus itu beloom kesampean , kenapa yah alasan yang paling mendasar adalah MALAS, so mau bagaimana lagi malas adalah hal yang lumrah lah hehhehehhe

Namun tepat mulai tadi malam pukul 1 malam dan terbawa samapi siang hari ini, kenapa sih cita-cita gue untuk menjadi penulis harus lenyap begitu saja, tadi malam sempat browsing-browsing internet melihat gimana sih kiat sukses untuk menjadi seorang penulis yang hebat, salah satu penulis yang menjadi inspirasi gue yaitu ' RADITYA DIKA ", selain itu penulis lain yang tak kalah hebatnya yaitu penyanyi malaikat juga tahu siapa lagi kalau bukan " DEWI LESTARI " kedua orang ini merupakan sumber inspirasi gue untuk menjadi seorang penulis, gimana sih cara menjadi seorang penulis yang mempunyai kualitas yang baik namun dengan ciri khas tulisan kita sendiri

__________________________________@_@_____________________
Menjadi seorang penulis bukanlah hal yang gampang menurut gue, karena kita pada saat kita mempunyai ide untuk menulis dan kemudian tertunda untuk menulisnya ide tersebut akan lenyap, dan ada yang lebih parahnya lagi ketika kita sudah mempunyai ide untuk menuangkan tulisan kita, pertama-tama kita akan menghidupkan notebook atau netbook kita namun ketika kita ingin mengetiknya tiba-tiba ide yang akan kita tuangkan tadi tiba-tiba hilang begitu saja dan mkita kehabisan akal apa yang ingin di tulis....

Next mungkin gue sebagai pemula harus masih banyak belajar @_@

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.