0

I HATE MONDAY N THURSDAY

Posted by Yeni Sugian on 08.08

Hari senin merupakan hari dimana kita memulai semua aktivitas kita seperti biasa, setelah melewati libur selama 2 atau 3 hari untuk berlibur bersama keluarga ataupun teman ataupun pacar, kemudian hari- hari tersebut terasa hilang begitu cepat. Yang kemudian kembali lagi memulai aktivitas seperti biasa di hari senin terkadang membuatku bosan. Mungkin bosan disini bukan hanya di rasakan oleh saya pribadi saja, mungkin juga dirasakan oleh setiap orang. Mengapa bosan karena dihadapkan dengan aktivitas-aktivitas yang seperti itu2 saja. tak ada perubahan yang berarti.

Sama seperti halnya yeni, untuk hari senin merupakan hari yang membosankan buat yeni, mengapa??? hari senin merupakan hari awal kuliah, harus berangkat kuliah pada jam 11 siang, mengapa membosankan. Harus berjalan kaki ke kampus, berjalan dibawah teriknya matahari ( Yg punya blog byk ngeluhnya ya?????? )), sampai dikampus harus panas-panasan lg. OMG banget deh liat sikon kaya gni. Setelah belajar mata kuliah dengan suhu berpanas-panas ( untuk cuaca panas bukan pada saat hujan . Keluar dari mata kuliah dan saatnya makan di kanti bersama teman2, setelah mulai menyantap makan siang dikantin kampus akan ada sejumlah pengamen yang menyanyikan lagu, entah itu lagu apa saja juga membuatku jemu. Satu hal yang anda harus tahu bahwa ketika yeni makan tidak boleh ada satupun orang yang mengganggu, jika ada satu orang saja yang mengganggu maka nafsu makan yeni bisa hilang seketika itu juga.

Selesai makan siang dikantin, akan ada yang namanya jam mata kuliah yang kedua, ini juga tak kalah membosankannya dari mata kuliah yang pertama, mengapa, karena tehnik mata kuliah yang diajarkan selalu diskusi. satu hal yang perlu anda tahu bahwa yeni lebih cepat menyerap mata kuliah atau segala sesuatu dengan melihat, di jelaskan dan mencatat, yah seperti sekolah begitu, tapi yah mau gimana lagi karena kuliah kita sudah di tuntut untuk lebih mandiri.

Setelah mata kuliah kedua akan ada yang namanya pulang kuliah (( ya elah pulang kuliah aj bilang2 ))Pulang kuliah pada sore hari sih merupakan hal paling bahagia, mengapa?? yah setidaknya dari membosankkannya hari senin ada rasa bahagianya juga. Namun tak akan ada kata bahagia ketika hujan deras melanda yah seperti biasa kota banjarmasin akan di guyur hujan yang sangat lebat ketika pada pagi sampai dengan tengah hhari di hujami panas yang sangat dahsyat. Seperti kata teman2 bahwa neraka lagi open house. (( ada-ada saja ))

Dan kabar bahaginya kembali yaitu hari selasa kembali menjalani libur, hari selasa merupakan hari menyenangkan yah libur kkuliah untuk sehari lumayanlah, namun kembali membosankan pada hari rabu, walaupun itu tak seburuk pada hari kamis, next kamis, kamis merupakan hari yang juga membosankan, mengapa. mungkin karena sudah memasuki semester 6 jadi yang namanya mata kuliah metode penelitian juga tidak dapat dielakkan lagi, ini adalah mata kuliah yang sangat susah-susah gampang, terkadang ada susahnya juga terkaadang ada gampangnya haaaaaa... namun yang menyenangkan nya setelah hari kamis adalah hari jumat, hari jumat merupakan hari libur kuliah lg hahahaha namun sabtu tetap masuk, jadi kesimpulannya walaupun libur 2 hari dalam seminggu tetap saja hari-hari yang dilewati dengan mata kuliah full dari pagi sampe pada sore hari.

Karena marta kuliah yang padat setiap hari maka yang namanya kamar kos tak akan terurus sama sekali, misalnya pada hari rabu dan kamis kamar tidur seperti kapal pecah, karena memang waktu disita untuk berada di depan laptop seharian dan bahkan juga di habiskan di kampus. Cucian piring yang menumpuk di belakang juga terkadang lupa dicuci karena semua waktu tersita,Terkadang jika sudah lelah dari kampus maka untuk hal memasak di kos tidak akan dilakukan, yeni lebih mengambil hal simpel aja misalnya membeli makanan diluaar, yah mungkin tidak sedikit hemat yah. Jika memasak di kos mungkin memasak akan cukup untuk makan 3 kali dalam sehari sedangkan jika harus membeli makanan yaang langsung jadi mungkin hanaya abis sekali makan.

Yah nasib anak kos harus pintar-pintar aja atur keuangan, selebihnya yah kalau lagi bokek pinjem ke temen hahahaha, next entar di entri selanjutnya gue akan cerita gmn sih kos kuliah gue hehhee lagi diburu waktu untuk mandi nih buat berangkat kuliah.

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.