0

?????

Posted by Yeni Sugian on 07.52
Setiap hari aku lewati dengan kata mengeluh, walaupun tidak setiap menit namun ntah itu pagi siang atau sore bahkan malam hari akan ada saja kata-kata yang keluar dari mulut mulutku, walaupun sederhana seperti kata aduh pusing, aaaahh... " atau pun kata-kata yang lain. Kata-kata mengeluh justru lebih banyak diucapkan ketimbang kata bersyukur. Itu hanya sebagian kecil, belum lagi jika dihadapkan dengan tugas kuliah yang menumpuk, akan ada kata pusing saja yang dikeluarkan setiap hari.

Kerena sebagai pribadi saya masih belum belajar apa itu sebenarnya makna hidup, masih banyak orang diluar sana yang sama mempunyai kesulitan seperti diriku namun bahkan lebih, namun mereka tidak pernah mengeluh, semua mereka hadapi dengan tabah. Semua akan indah pada waktunya.

Marilah kita selallu mmengucap syukur, mengucap syukur dalam segala hal bukan hanya ketika kita mendapatkan suatu rezeki saja atau kita lagi bahagia saja kita mmengucap syukur namun ketika dalam masalahpun kita mengucap syukur, karena ketika kita sedang di timpa suatu masalah itu merupakan ujian bagi iman kita secara pribadi

GBU

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.