7

Se-Berapa seringkah update postingan di Blog ????

Posted by Yeni Sugian on 16.16
Selamat sore penghuni bumi semuanya tak terkecuali hewan dan tumbuhan
Selamat sore khususnya buat sahabat blogger tercinta dan sahabat dunia maya umumnya** Bahasa gue yah???? bikin pening kepala...

Tapi suer kali ini gue harus jujur dan mengakui bahwa untuk membuat satu postingan saja membutuhkan waktu beberapa hari yah alasan yang paling lebay diantara semua alasan gue yaitu ** lagi malas dan nggak ada waktu **. Yah itu semua gue lakuin buat kesehatan blog gue sendiri dan bukan hanya itu mbah Google juga turut ambil bagian yang seyogianya udah rajin membantu perkembangan blog gue. Gue merasa kasihan jika harus tiap waktu dirinya selalu menemui tulisan-tulisan tangan gue yang belum tentu bermutu ** m3r3nD4h... ( alay )

Sering gue bertanya, harus seberapa seringkah gue mengisi blog gue dengan postingan-postingan yang emang terkadang nggak penting namun ada satu dua postingan yang bisa dikatakan sedikit berkualitas ( ** MAKSA BANGETT !!! ), yah menurut gue memang nggak ada batasan harus seberapa sering kita memposting sesuatu di blog. Ntah itu puisi, curahan hati, artikel penting, tips, de el el. Selama kita masih pengen ngeblog suatu saat juga pasti akan ada postingan baru.

Manusia yang ngeblog dan lebih dipengaruhi oleh suasana hati **beraatttttt seperti gue mungkin lebih kepada kapan dan dimana gue pengen ngeblog. Pengen ngeblog bukan berarti buka blog terus gue bakal posting sesuatu, ada kalanya gue cuma nengok bentar blog gue tanpa ba..bi..bu.. langsung gue close tabnya, jika sudah seperti ini kegiatan blogwalking atau bahasa kerennya " lihat-lihat ke blog tetangga " ntah itu sekedar melihat, say hello, nongkrong, atau bahkan tepe-tepe ( baca : TEBAR-TEBAR PESONA )nggak akan dilakukan sama sekali yah tebar- tebar pesona di blog orang, tapi gue masih bingung yang buat orang terpesona dari gue apa???? nggak ada ** Bleppppp...

Oke kembali ke topik, ini juga tergantung dengan blog kita ini mempunyai tema apa, misalnya tentang pendidikan,kemajuan teknologi, ekonomi, atau yang lebih ngetrend nih temanya politik,Gosip selebritis atau cuma diary ecek-ecek yang memposting kegiatan kita hari-hari dan kata-kata pembukanya akan di awali dengan kata " dear diary " sumpah ya??? sesuatu banget!!! atau bahkan mempunyai tema campuran kaya blog gue.

Seperti yang gue bilang tadi,emang nggak ada batasan untuk meupload postingan di blog kita tapi gue kasih tau aja kalo blog gosip udah pasti tiap hari ada postingan yang baru karena gosip punya sifat dinamis, pagi ini gosipnya begini, ntar sore atau malamnya gosipnya bisa berubah lagi, ada juga yang tiga hari sekali seperti minum obat it's oke, atau karena punya semangat yang menggebu-gebu biar traffic blognya naik harus posting tiap hari nggak masalah, mungkin sehari ingin posting sehari dua sampai dengan tiga artikel tidak akan ada yang melarang, atau karena terlalu sibuk gue lebih memilih untuk membuat postingan di blog gue hanya seminggu sekali juga nggak masalah. Blog itu ibarat rumah loe sendiri, silahkan perlakukan sesuka loe, tapi disamping itu ada juga tata krama yang harus di jaga selama ngeblog.

Atau untuk orang yang punya kesibukan jangka panjang, misalnya cuti kerja satu bulan, atau lagi ada urusan yang harus di kerjain selama setahun bahkan dua sampai tiga tahun, kegiatan pulang kampung yang notabennya di kampung sinyal internet jelek banget atau sampai nggak connect sama sekali ** Kampung gue banget!! sehingga kesibukan ini juga berimbas kepada blog miliknya. Selama yang punya blog libur, blog juga ikut libur.

Namun alangkah baiknya kalau memposting sesuatu sesuai waktu si kitanya sendiri. Misalnya tiap hari gue punya waktu untuk ngeblog nggak ada salahnya tiap hari gue posting sesuatu, atau setahun sekali juga bisa tapi syukurnya gue belum mengalami yang namanya satu tahun sekali, namun siapa yang tahu untuk beberapa waktu mendatang.

Okey..
Selamat Ngeblog, karena ngeblog itu asyikkk...

|

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.