0

KOE PULANG KAMPUNG

Posted by Yeni Sugian on 19.54

wew, gambarnya serem banget yah kayanya, gue pulang kampung seumur-umur gak pernah bawa bawaan sebanyak itu deh,eiiittttssss... tunggu dulu pertama-tama berhubung tanggal 31 dan 1 juni besok masih ada SELEKSI NASIONAL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI jadi kampus gue libur, dan liburnya ini lumayan lama lah ( walau cuma 2 minggu yah tetap aja gue bilang lama )

Nah tadi siang tiba-tiba terlintas di benak gue dari pada gue di kos doank semingguan and bakalan jadi apa nih body jadi gue putuskan untuk pulang kampung saja. Untung si jenson juga mau jemput gue ( hehhehehe )

Dan besok sih rencananya gue mau jalan-jalan dulu, biasalah nyari titipan sang bunda yah walaupun agak ribet titipannya tapi kudu di cari, buat orang tua apa sih yang gak...

and than kamis gue siap pulkam

yang penting SEMANGAT!!!!

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.